Property & Bank

Komitmen Selesai Tepat Waktu, Asthana Kemang Tunjuk CSCEC Jadi Kontraktor Utama

Asthana Kemang
Prosesi penandatanganan kerjasama Asthana Kemang dan China State Construction Engineering (CSCEC)

Propertynbank.com – Untuk melanjutkan pembangunan apartemen Asthana Kemang sesuai dengan rencana, manajemen SKB selaku developer apartemen tersebut resmi menunjuk China State Construction Engineering (CSCEC) sebagai Kontraktor Utama. Penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor Utama ini dilakukan pada hari ini Selasa, (21/11/2023) di Marketing Gallery Asthana Kemang, Jalan Ampera Raya 1A, Jakarta Selatan.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dilakukan oleh Managing Director SKB Thomas Go dan International Company General Manager Indonesia Branch Chief Representative Bai Jinsong. Prosesi penandatanganan disaksikan oleh VP Project Asthana Kemang Basukarno dan joint venture lokal CSCEC PT Harmoni Developmen Indonesia Santara Tjaufik.

Melalui kesepakatan kerjasama ini, didukung oleh team terbaiknya, CSCEC akan mendorong penyelesaian pembangunan Asthana Kemang, yang dtargetkan mulai serah terima unit ke konsumen pada Juli 2024 mendatang.

Baca Juga : Tower Pertama Sold Out, Asthana Kemang Luncurkan Show Unit Bergaya Homy

Direktur SKB, Thomas Go mengatakan penandatanganan ini menandakan kelanjutan penyelesaian pembangunan proyek ini, sekaligus komitmen SKB untuk menyelesaikan pembangunan. “Kami memilih CSCEC sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik, dan telah berpengalaman membangun apartemen mewah dengan kualitas yang baik pula,” ujarnya.

Oleh karena itu, dengan adanya kerjasama ini Thomas optimistis, proyek Asthana Kemang akan memiliki kualitas yang baik dan bisa selesai tepat waktu.

Sementara itu, Chief Representative CSCEC Indonesia Bai Jinsong menyampaikan apresiasinya kepada SKB atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan dalam pembangunan kembali apartemen Asthana Kemang.

Rebranding Menjadi Asthana Kemang

Sebagaimana diketahui, manajemen PT Sintesis Kreasi Bersama (SKB) yang sebelumnya telah diakuisisi oleh manajemen baru, sudah melakukan gebrakan dengan mengubah nama, logo dan re-branding Synthesis Residence Kemang menjadi Asthana Kemang.

Dengan dilakukannya, perubahan nama Asthana yang memiliki arti Istana/Kediaman Raja atau para bangsawan diadopsi dari bahasa Sanskerta, selaras dengan komitmen manajemen baru SKB untuk penyelesaian pembangunan kembali apartemen mewah di kawasan Kemang ini.

Baca Juga : Properti Harga Di Atas Rp 1 Miliar Masih Diburu, Asthana Kemang Salah Satunya

Asthana Kemang adalah proyek mixed-used development yang berlokasi di tengah area Kemang Jakarta Selatan, yang merupakan the last piece of Kemang Jaksel. Sehingga menjadikannya sebagai tempat tinggal eksklusif sekaligus sebagai instrumen investasi dengan nilai yang sangat menjanjikan.

Dibangun diatas lahan seluas 2,2 hektar, Asthana Kemang merangkum 4 tower apartemen dan 1 area komersial yang mengusung konsep eksotisme budaya Indonesia etnik Java Heritage. Fase pertama pembangunan apartemen Asthana Kemang terdiri dari 2 tower yaitu tower Sadewa yang sudah sold out dan tower Nakula dengan pilihan unit 1 bedroom/BR seluas 32,20m2 dan 2BR mulai 54,21m2 hingga 73,76m2 serta 3BR dengan luas 102,77m2 hingga 107,17m2 dengan kisaran harga 1BR mulai dari Rp 1,5 miliar, 2BR mulai Rp 2,2 miliar dan 3BR mulai Rp 4,8 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini