Awards untuk Developer dan Perusahaan Arsitektur Indonesia

0

BCIINTERNASIONAL-BCI Asia memberikan pada Top 10 Perusahaan Arsitektur dan Pengembang property terbaik di Indonesia untuk menerima penghargaan pada acara BCI Awards tahunan yang diadakan tanggal 26 Mei 2015 lalu di hotel Fairmont Jakarta.
Beberapa nama Pengembang seperti Sinar Mas land, Ciputra, Agung Podomoro, Pollux Properties, Alam Sutra Reality, Agung Sedayu Group, Intiland, Lippo Group, PP Property dan Summarecon Serpong berhasil meraih penghargaan ini.

Sedangkan untuk Perusahaan Arsitektur yang masuk dalam Top 10 BCI Awards antara lain Airmas Asri, Arkonin, Anggara Architeam, Duta Cermat Mandiri, Indomegah Cipta Bangun Citra, Megatika International, PDW Architects, PTI Architects, Sekawan DesignInc Arsitek, Tetra Desain Indonesia.

BCI Asia Top 10 Awards di Indonesia ini dipersembahkan oleh beberapa produk seperti Warna Agung, serta disponsori dan didukung oleh Conwood, Kenari Djaja dan Serge Ferrari.
Portfolio dari beberapa Perusahaan Arsitektur ternama ini memuat Properti yang akan dibangun di Indonesia senilai 6.88 milyar dolar di tahun ini. Sementara untuk Top Pengembang bernilai 1.99 milyar dollar Amerika.

Momen tahunan BCI Asia Awards ini sudah berjalan selama 11 tahun hingga tahun ini. Dan berlangsung di tujuh daerah regional Asia, termasuk Hong Kong SAR, Indonesia, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, dan Vietnam.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link