Wednesday , October 28 2020
Home / Breaking News / Di Tengah Pandemi, Intiland Masih Luncurkan Produk Baru di Talaga Bestari

Di Tengah Pandemi, Intiland Masih Luncurkan Produk Baru di Talaga Bestari

Intiland luncrukan type Angsana dan Akasia di pengembangan klaster The Forest, Telaga Bestari

BERITA PROPERTIPT Intiland Development Tbk (Intiland: DILD) meluncurkan produk di kawasan perumahan Talaga Bestari yang berlokasi di Cikupa, Tangerang. Dua tipe rumah baru yang diluncurkan yakni Angsana dan Akasia yang berada di pengembangan klaster The Forest.

Permadi Indra Yoga Direktur Pengembangan Bisnis Intiland, memproyeksikan kebutuhan masyarakat terhadap rumah tapak relatif lebih stabil dibandingkan produk properti lainnya tahun ini. Penyebaran wabah virus Covid-19 yang menjadi pandemik global membuat banyak konsumen menunda pembelian dan mengakibatkan tren penjualan properti turun signifikan.

BACA JUGA :   Jaya Bangun Ulang Pasar Senen, Jadi Kawasan TOD Paling Ramai se-Jakarta

“Ini adalah tantangan dan masalah bersama. Kami menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam menanggulangi wabah ini. Kami harus tetap optimis karena rumah adalah kebutuhan primer yang akan selalu dibutuhkan masyarakat dari waktu ke waktu,” kata Permadi Indra Yoga, dalam keterangan tertulis.

Dikatakan Permadi, peluncuran rumah tipe baru ini dipercaya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya bagi para keluarga muda. Kedua tipe rumah ini memiliki sejumlah keunggulan baik dari sisi konsep, desain, ukuran maupun aspek kenyamanan dan keamannnya serta harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA :   Chadstone Cikarang Gandeng Bank OCBC NISP Fasilitasi Pembiayaan KPA

Konsep Rumah Tumbuh
Rumah tipe Angsana dan Akasia ini dikembangkan dengan konsep rumah tumbuh. Para penghuni dapat menambah beberapa ruangan sekaligus sesuai dengan kebutuhan di masa depan. Rumah tipe Angsana menyediakan pekarangan cukup luas sehingga memungkinkan rumah tumbuh secara horizontal atau ke belakang. Sementara tipe Akasia merupakan rumah dengan struktur dua lantai sehingga memungkinkan rumah tumbuh secara vertikal atau ke atas.

Intiland
Direktur Pengembangan Bisnis Intiland, Permadi Indra Yoga

Tipe Angsana memiliki luas bangunan 44 meter persegi dan lahan cukup luas mencapai 108 meter persegi. Rumah yang dibangun di atas tanah kavling seluas 6×18 meter persegi ini dipasarkan seharga sekitar Rp 800 jutaan untuk tunai keras. Ditawarkan secara eksklusif hanya sebanyak 51 unit, tipe Angsana dilengkapi dua kamar tidur, ruang keluarga, dapur, dan kamar mandi, serta menyediakan carport luas yang mampu memuat satu mobil dan satu sepeda motor. Tipe ini menyediakan pekarangan di sisi belakang seluas 30 meter persegi yang dapat dibangun untuk menambah beragam fungsi ruangan sesuai keinginan pembeli.

BACA JUGA :   Sunrise Properti Sedang Ada Di Ciputat

Salah satu keunggulan utama tipe Angsana adalah menawarkan fleksibilitas dan kreatifitas bagi pemilik unit untuk menata rumahnya sesuai dengan budget dan seleranya. Tidak seperti kebanyakan produk-produk rumah sekelas lainnya di pasaran, yang kebanyakan tidak memberikan kesempatan untuk menjadikan rumah tumbuh.

Sedangkan rumah tipe Akasia memiliki luas bangunan 41 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi. Rumah yang memiliki dua kamar tidur ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 600 jutaan. Tipe ini mendapat respon bagus dari konsumen, khususnya para end user (pembeli akhir) yang memang ingin tinggal di Talaga Bestari. Untuk tujuan investasi juga cocok karena harganya masih terjangkau dan barsaing dibandingkan harga perumahan di kawasan penyangga Jakarta lainnya.

Check Also

pendataan sejuta rumah

Dorong Pembangunan Rumah MBR, Pendataan Program Sejuta Rumah Diperkuat

PROPERTI – Proses pendataan Program Sejuta Rumah di daerah terus diperkuat melalui monitoring lapangan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link