Home / Breaking News / Didukung 75% REI Se – Indonesia, Totok Lusida Usung Perlunya Konsolidasi REI SATU

Didukung 75% REI Se – Indonesia, Totok Lusida Usung Perlunya Konsolidasi REI SATU

Munas REI
Calon Ketua Umum DPP REI Totok Lusida mengunjungi kantor DPD REI DKI Jakarta guna menyampaikan visi dan misi

NASIONAL – Calon Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) periode 2019-2022, Totok Lusida, Rabu (2/10) kemarin mengunjungi kantor DPD REI DKI Jakarta guna menyampaikan visi misi REI ke depan. Di kantor REI DKI Jakarta yang berada di kawasan Rasuna Epicentrum itu, Totok mengusung perlunya konsolidasi “REI SATU” untuk menggabungkan seluruh potensi sumber daya manusia dan kekuatan REI.

“Konsolidasi dan persatuan REI penting sehingga asosiasi ini ke depan semakin kuat dan solid untuk memperjuangkan kepentingan seluruh anggota dari Sabang sampai Merauke,” kata Totok dalam keterangan resmi. Dengan program tersebut, Totok saat ini sudah diusung oleh lebih dari 75 persen DPD REI se-Indonesia.

BACA JUGA :   Munas REI 2019, Menuju REI Bersatu Bersama Paulus Totok Lusida

Totok berkomitmen, dengan visi Melanjutkan Posisi Strategis REI sebagai Penggerak Pembangunan Nasional, akan mengedepankan konsolidasi sehingga REI SATU dapat terwujud. Dia akan menggandeng tangan seluruh keluarga besar REI dari mulai anggota, pengurus daerah hingga para senior di asosiasi pengembang tertua dan terbesar di Tanah Air itu.

“Persatuan itu yang utama, apalagi menurut kajian dari World Bank, ke depan tantangan ekonomi nasional semakin berat, sehingga bersatu itu menjadi penting supaya bisnis kita bisa bertahan bahkan menjadi lebih baik,” tegas Totok yang kini menjabat Sekretaris Jenderal DPP REI dan pernah menjabat Ketua DPD REI Jawa Timur tersebut.

BACA JUGA :   HKR Terbitkan Sukuk Mudharabah Rp 150 Miliar

Misi konsolidasi dan REI SATU ini disambut baik oleh para anggota DPD REI DKI Jakarta. Anggota Badan Pertimbangan Organisasi Daerah (BPOD) REI DKI Jakarta, Ikang Fawzi, menyambut baik ide konsolidasi yang diusung Caketum Totok Lusida tersebut.

Menurut Ikang yang merupakan rocker tanah air era 1980 an itu, REI harus bersatu karena justru kalau REI terpecah belah akan merugikan organisasi itu sendiri, karena akan dipandang sebelah mata oleh stakeholders lainnya. Dia menegaskan, konsep konsolidasi REI SATU harus didukung oleh semua anggota REI.

BACA JUGA :   PUPR Bangun Rumah Khusus Nelayan di Konawe Utara Senilai Rp 3,6 M

Hadir dalam pertemuan itu Amran Nukman (Ketua DPD REI DKI), Arvin Iskandar (Sekretaris DPD REI DKI), Hari Ganie (Pengurus DPP REI), Thomas Jusman (Ketua DPD REI Bangka Belitung), Oka Murod (Senior REI Sumatera Selatan), Raymond Arfandi (Senior REI Sulawesi Selatan), dan Bambang Eka Jaya (Pengurus DPP REI).

Check Also

Ini Dia, Rumah Subsidi Berkualitas Dengan Konsep Syariah

APA KABAR – Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera. Pembaca setia Majalah Property&Bank di mana saja berada. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link