Tuesday , August 4 2020
Home / Indeks Berita / Ditjen Perumahan Kementerian PUPR Lantik 6 Pejabat Perbendaharaan

Ditjen Perumahan Kementerian PUPR Lantik 6 Pejabat Perbendaharaan

khalawi
Dirjen Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid

UMUM – Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) KHalawi Abdul Hamid melantik sebanyak enam orang Pejabat Perbendaharaan Tahun 2020  Ditjen Perumahan di Kementerian PUPR, Jakarta, Senin (15/6/2020).

Para pejabat yang dilantik tersebut nantinya akan bertugas di satuan kerja Pengembangan Perumahan dan Satuan Kerja di Lima Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

BACA JUGA :   Atasi Backlog, Asmat Amin : Pemerintah Harus Bangun 3 juta Unit Pertahun

Dirjen Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik dan semoga dapat melaksanakan kepercayaan serta dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Khalawi menerangkan, meskipun proses pelantikan pejabat ini dilaksanakan dalam kondisi keterbatasan namun pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan dan berkoordinasi dengan Satgas Penanganan  Covid-19 Kementerian PUPR.

BACA JUGA :   Dukung Pemulihan Ekonomi, Empat Ruas Tol Baru Dioperasikan Juni 2020

Berdasarkan data yang ada, pelantikan pejabat perbendaharaan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri PUPR Nomor 548/KPTS/M/2020 Tentang Pengangkatan Atasan/Atasan Langsung/Pembantu Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran/Barang dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tanggal 8 Juni 2020.

Beberapa pejabat yang dilantik antara lain Nurhadi Endriastomo sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pengembangan Wilayah IV (Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat) Satker Pengembangan Perumahan, Rino Sinurat sebagai PPK Pembangunan dan Pengembangan Sarana Hunian Pendukung Kawasan Pariwisata Danau Toba, Sumatera Utara, Achmad Hendrico Irwan sebagai PPK Pembangunan dan Pengembangan Sarana Hunian Pendukung Kawasan Pariwista Borobudur, Jawa Tengah.

BACA JUGA :   Siap Siap Melejit di Dongkrak LRT  

Selanjutnya adalah, Dudi Mustofa sebagai PPK  Pembangunan dan Pengembangan Sarana Hunian Pendukung Kawasan Pariwisata Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Jery Widi Handiman sebagai PPK Pembangunan dan Pengembangan Sarana Hunian Pendukung Kawasan Pariwisata Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Tarmizi sebagai PPK Pembangunan dan Pengembangan Sarana Hunian Pendukung Kawasan Pariwisata, Likupang, Sulawesi Utara.

“Tugas Ditjen Perumahan ke depan sangat dibutuhkan mengingat kebutuhan rumah masyarakat semakin banyak,” harapnya.

Check Also

sholat ied

Kementerian PUPR Salurkan 95 Hewan Kurban ke 12 Provinsi

SEKITAR KITA – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali menyalurkan hewan kurban berupa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link