Thursday , November 26 2020
Home / Breaking News / Dukung Protokol Kesehatan, CIMB Niaga Sediakan Masker dan Alat Kesehatan

Dukung Protokol Kesehatan, CIMB Niaga Sediakan Masker dan Alat Kesehatan

OCTO Vending CIMB Niaga
OCTO Vending CIMB Niaga yang menyediakan masker, hand sanitizer, vitamin, hingga alat rapid test yang dapat dibeli dengan harga terjangkau.

INFO PERBANKAN – Tersedianya produk pendukung kesehatan di tempat yang mudah dijangkau, kini semakin penting seiring mulai berjalannya aktivitas sebagian masyarakat secara terbatas di ruang publik.

Untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyediakan OCTO Vending atau mesin penjual otomatis yang menyediakan masker, hand sanitizer, vitamin, hingga alat rapid test yang dapat dibeli dengan harga terjangkau.

BACA JUGA :   Telkomsel Orbit Hadir Sebagai Solusi Internet Rumah Serba Digital

Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, OCTO Vending CIMB Niaga tersebar di perkantoran, mall, kampus, rumah sakit, dan bandara. Dapat diaksesnya produk pendukung kesehatan di OCTO Vending diharapkan menjadi solusi untuk memenuhi salah satu kebutuhan utama di masa pandemi saat ini.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga mendukung penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, diantaranya dengan menyediakan OCTO Vending yang berisi sejumlah produk pendukung kesehatan.

BACA JUGA :   Siapkan Strategi dan Pondasi Bisnis Kuat, BTN Targetkan Laba Rp 3 Triliun

“Kami menyadari kesehatan menjadi prioritas utama, karena itu kami menyediakan produk-produk tersebut di OCTO Vending yang mudah dijangkau dari tempat aktivitas masyarakat. Kami berharap semua kalangan semakin patuh terhadap protokol kesehatan di tempat publik seperti memakai masker,” kata Lani di Jakarta, Kamis (12/11/2020).

Beragam produk pendukung kesehatan tersebut bisa diperoleh secara sehat dan aman melalui metode pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile. Nasabah CIMB Niaga pun bisa memilih sumber dana pembayaran, baik dari rekening tabungan, kartu kredit, Rekening Ponsel, maupun Poin Xtra. Dengan metode pembayaran tersebut, nasabah berkesempatan mendapatkan cashback 50% (maksimal Rp5.000). Selain itu, bagi pengguna dompet digital lainnya juga dapat membeli kebutuhan tersebut di OCTO Vending, karena telah menerapkan QRIS sesuai standar yang ditetapkan Bank Indonesia.

Menurut Lani, untuk memperoleh produk pendukung kesehatan di OCTO Vending dengan metode Scan QRIS OCTO Mobile, dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, pilih produk yang akan dibeli di OCTO Vending. Kedua, setelah muncul barcode di OCTO Vending, buka aplikasi OCTO Mobile dan pilih menu Scan QR lalu bayar. Ketiga, verifikasi dengan PIN OCTO Mobile. Produk yang dibeli pun akan keluar dan pembelian selesai.

BACA JUGA :   Menjaga Pertumbuhan Bisnis Yang Sustain

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan tersebut namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat membeli produk pendukung kesehatan di OCTO Vending menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile.

Check Also

Jelang Akhir Tahun, Paramount Land Raih Tiga Penghargaan Dari Event Berbeda

PROPERTI – Paramount Land berhasil meraih tiga penghargaan menjelang akhir tahun 2020 ini yaitu, Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link