Property & Bank

Grandia Liv, Hunian Rp 400 Jutaan Berkonsep Skandinavia Mulai Dibangun

grandia liv
Ki ka : Wisnu Tunggal, Marketing Manager Grandia Liv, Arnoldus Jansen Kustianto, Direktur Grandia Liv, Suwandi Notopradono, Direktur Ansa Land, Andri, CEO EPIC dan Agung, Project Manager Grandia Liv (Dok. EPIC)

Propertynbank.com – Grandia Liv, proyek hunian terbaru dari PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (Ansa Land), secara resmi memulai pengembangan kawasannya dengan menggelar acara Groundbreaking atau peletakan batu pertama pada Sabtu, 2 Desember 2023. Grandia Liv dikembangkan diatas lahan seluas 15 hektar, pada tahap pertama dibangun seluas 7,7 hektar. Perumahan ini terdiri dari 600 an unit hunian dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan dan kawasan komersial.

Acara yang berlangsung di lokasi proyek Grandia Liv, Jalan Sudamanik, Parung Panjang ini menjadi tonggak awal pembangunan hunian dengan deretan fasilitas cluster eksklusif yang memiliki akses strategis hanya 5 menit ke Stasiun Parung Panjang dan 15 menit dari Exit Tol Legok.

Direktur Ansa Land, Suwandi Notopradono, mengatakan, Grandia Liv bukan hanya sebuah proyek, tapi sebuah visi untuk menciptakan pemukiman ideal. Kami berkomitmen menyajikan lebih dari sekadar tempat tinggal. “Kami ingin melahirkan komunitas yang utuh, di mana setiap sudut mencerminkan kesinambungan antara alam dan modernitas,” ujarnya keterangan, dikutip Jumat, (8/12/2023).

Baca Juga : Sekarang Peminat Tinggal Di Bogor Paling Banyak

Menurut Suwandi, Grandia Liv lebih dari sekadar proyek perumahan, tapi sebuah visi atas sebuah pemukiman yang ideal. Sejak awal, fokus hunian ini adalah untuk menyajikan produk yang tak hanya menjadi tempat tinggal; tetapi juga menjadi fondasi dari lahirnya sebuah komunitas yang utuh, di mana setiap sudut mencerminkan keindahan, kenyamanan, dan kesinambungan antara alam dan modernitas.

Arnoldus Jansen Kustianto selaku Direktur Utama Grandia Liv menambahkan, konsep Skandinavia yang diadopsi di Grandia Liv, bukan hanya perihal pilihan desain semata, tapi juga sarat akan makna. Kesederhanaan dan fungsionalitas yang identik dengan Skandinavia dapat menjadi fondasi dari lahirnya sebuah lingkungan yang ramah terhadap peningkatan kualitas hidup.

“Setiap aspek Grandia Liv pun, dari corak desain di setiap unit hingga fasilitas komunitas, dirancang untuk memberi kehidupan yang lebih baik kepada setiap penghuni,” ungkap Arnoldus Jansen Kustianto.

Dilakukannya groundbreaking ini, tegas Arnoldus, menjadi simbol perkenalan masyarakat tentang hunian dekat dengan fasilitas terlengkap di Parung Panjang. Ansa Land, kata dia, menekankan komitmen untuk memberikan kontribusi signifikan, termasuk lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi lokal, .yang menjadikan Grandia Liv sebagai agen perubahan positif di Parung Panjang.

grandia liv
Tampak fasad show unit tipe ELSA Grandia Liv Parung Panjang (Dok. EPIC)

“Kepada calon penghuni, Grandia Liv menjanjikan inovasi secara berkesinambungan dan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik. Di sini, setiap aspek hunian dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup, mendukung interaksi sosial yang hangat, dan menghormati keseimbangan antara kehidupan pribadi dan komunal. Tempat di mana kenangan dibuat, setiap hari adalah petualangan, dan kebahagiaan ditemukan dalam kesederhanaan,” jelas Suwandi.

Apresiasi Grandia Liv Untuk Konsumen

Dalam acara ini, pengunjung tidak hanya menyaksikan momen peletakan batu pertama Grandia Liv, tetapi juga dapat menikmati produk gratis dari berbagai tenant F&B yang turut berpartisipasi. Dirangkaikan juga dengan undian berhadiah. Hal ini sebagai apresiasi Grandia Liv terhadap para pembeli unitnya. Deret hadiah dari sepeda listrik, voucher belanja, vacuum cleaner, smartwatch dan banyak hadiah menarik lainnya diberikan kepada mereka yang mempercayakan Grandia Liv sebagai rumah idamannya.

Baca Juga : Solusi Masalah Transportasi, TOD Juga Jadi Peluang Investasi

Grandia Liv merupakan hunian berkonsep Skandinavia yang menggabungkan keindahan alam, kenyamanan modern dan visi akan sebuah komunitas dengan standar kualitas hidup yang baik. Dikembangkan oleh Ansa Land dan didukung oleh EPIC sebagai marketing coordinator, Grandia Liv berkomitmen untuk menciptakan sebuah pemukiman yang memenuhi gaya hidup berkualitas bagi setiap individu dan komunitas yang hidup di dalamnya.

“Grandia Liv, akan menjadi kawasan huni berkualitas dengan fasilitas cluster terlengkap seperti kolam renang, clubhouse, taman bermain anak, cluster gate dengan akses eksklusif, area piknik, lapangan tenis, lapangan basket, open space, outdoor gym, jogging track, dan sistem utilitas bawah tanah,” pungkas Suwandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini