Tuesday , July 14 2020
Home / Breaking News / Kuasai Market Share di Indonesia, Ariston Rilis Smart Water Heater 

Kuasai Market Share di Indonesia, Ariston Rilis Smart Water Heater 

Ariston
Ariston meluncurkan produk ‘Smart Water Heater’

INFO PRODUK – Kebutuhan akan water heater (pemanas air) di rumah makin meningkat, terutama yang memiliki bayi dan lansia serta hunian berkonsep smart home. Air hangat memiliki manfaat-manfaat penting salah satunya mandi air hangat sangatlah baik dan penting untuk menjaga kelembapan kulit si buah hati.

Ariston meluncurkan produk ‘Smart Water Heater’ di Jakarta, Rabu (19/2). Dalam event itu, Marketing Director PT Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim menyebut water heater memiliki peranan penting dalam rumah tangga, karena manfaat dari mandi air hangat itu sendiri.

BACA JUGA :   Aplikasi AiHouse Mudahkan Desainer Mendesain Rancang Ruangan

Apalagi kini konsep hunian smart home sangat diminati masyarakat. Segala peralatan rumah tangga dioperasikan melalui teknologi yang terhubung internet. “Salah satunya yang paling krusial ialah water heater. Ariston menjadi pertama yang meluncurkan smart water heater yang dioperasikan melalui internet dan ponsel Anda,” ujar Erwin.

Ariston Smart Water Heater memiliki beberapa fitur cerdas diantaranya mendeteksi jika terjadi malfungsi pada produk dan terdapat electronic thermostat agar suhu lebih akurat. Ia menjelaskan, Smart Water Heater ini dikembangkan dengan teknologi sistem penghematan energi.

BACA JUGA :   Ingin Bikin Vlog Menarik Saat #dirumahaja? Ini Tips Singkat Dari OPPO

Teknologi ini secara otomatis menyediakan air hangat sesuai karakter penggunanya, dengan cara merekam waktu mandi dan temperatur air. Produk ini ada di Andris2 Top WiFi, yang dilengkapi dengan mobile apps Ariston Net. Andris2 Top WiFi memiliki teknologi yang tercanggih, karena fitur integrasi smart home ini.

“Untuk Andris2 Top WiFi, kami memberi garansi seumur hidup. Pelanggan hanya perlu maintance rutin setahun sekali. Produk ini memiliki keunggulan energy saving sampai powerful safety system,” tutur Erwin. Selain produk tersebut, Ariston juga meluncurkan produk lainnya. Andris2 dan Slim2.

Ariston
Ariston menguasai pasar water heater dengan market share hingga 80%

Produk tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Untuk Slim2 Double Power memiliki dua pilihan listrik serta berteknologi EcoEvo. Andris2 Lux memiliki daya tahan lama berkat lapisan Incoloy Enamel pada elemen pemanas dan TitanShield Techology.

Ariston juga mengelar kampanye ‘The Ariston Comfort Challenge’. Kampanye ini mendukung peneliti Global Warming yang bekerja dengan kondisi dingin ekstrem di Greenland. Pada kampanye itu, Ariston menerjunkan tiga teknisi terbaik untuk membuat rumah modular yang dilengkapi produk Ariston.

BACA JUGA :   Semarakkan Hari Kemerdekaan dengan Nuansa Merah Putih Pada Hunian

“Kami bangga akan kampanye ini. Hal itu membuktikan kualitas Ariston memiliki durabilitas yang sangat baik, meski berada di tempat terdingin di dunia sekalipun,” ujar Erwin. “Selain itu, ini juga merupakan bukti komitmen Ariston dalam mendukung bisnis berkelanjutan atau sustainability,” tambahnya.

Ariston saat ini merupakan produsen water heater terkemuka dari Italia dan sudah berekspansi di 150 negara termasuk di Indonesia. Ariston menguasai pasar water heater dengan market share 80% karena air hangat yang dihasilkan berkualitas dan harganya terjangkau.

BACA JUGA :   BCA Gelar Program CSR Di Belitung Timur

Ia optimistis melihat perkembangan pasar water heater di Indonesia karena kelas menengah juga meningkat. “Sebagian besar konsumen memang rumah tangga dan sisanya baru hotel dan apartemen,” pungkasnya. (Artha Tidar)

Check Also

KPR

BP Tapera Banyak Tantangan, Begini Cara Mengelola Programnya

KOLOM – Membaca berita Kumparan Bisnis tanggal 10 Juli 2020, dengan judul Kontroversi Baru Tapera,  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link