Liberta Hotels International Siap Operasikan Liberta Home Depok

0
Foto : istimewa

Properti : Liberta Hotels International salah satu Hotel Management skala Nasional, kembali melakukan kerja sama pengelolaan Hotel Management dengan PT Permata  Citra Inovasi ( Diamondland Development Group ) untuk mengoperasikan Dave Apartment Depok.

Bertajuk Liberta Home yang merupakan brand khususnya Apartment atau Residence dengan konsep modern minimalis, akan mulai beroperasi pada awal Mei 2021.

[irp]

Stenly Levi Ransun,SH General Manager Komersial & Property Management  DiamondLand Development Group, mengatakan  kami memberikan kepercayaan kepada Liberta Hotel International  sebagai Hotel Operator yang bertanggung jawab untuk menjalankan day to day operasional hotel secara professional dan berkelanjutan.

Niken Prawesti,CEO Liberta Hotel International mengungkapkan, ini merupakan kerjasama yang pertama. Kami yakin dengan konsep modern minimalis serta di dukung oleh pengembangan digital yang dimiliki Liberta sebagai satu ekosistem yang terintergasi mampu memberikan nilai tambah terhadap para tamu. Sehingga memberikan kemudahan aksebilitas dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien.

[irp]

Niken menjelaskan salah satu development yang menjadi fokus Liberta Hotel International adalah melakukan digitalisasi dibidang perhotelan melalui platform Liberta Digital Ecosystem, yang meliputi E-Butler sebagai digital guest room assistant , Liberta Booking System sebagai digital booking portal, Digital Front Desk dan Liberta Hotel Operating System (HOS).

“Dengan penerapan ekosistem ini akan mengurangi biaya investasi dan operasional baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menjalankan bisnis hotel,” ujarnya.

[irp]

Liberta Home Depok merupakan property pertama yang dikembangkan oleh Liberta Hotels International di daerah Depok, dimana tahap pertama akan mengoperasikan 100 kamar sebagai hotel dari total 800 unit apartment yang tersedia.

Liberta Home Depok dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti Cafe/ resto , Gym, kolam renang , meeting Room , dan beberapa food & beverage outlet sebagai tenant yang ada di ground floor sekaligus sebagai fasiltas yang dapat dinikmati oleh tamu maupun masyarat umum , dimana lokasi ini hanya bersebelahan dengan Kampus Universitas Indonesia (UI).

[irp]

“Kami optimis bahwa ditengah pandemi ini sektor perhotelan akan kembali normal di awal tahun 2022. Moment ini merupakan saat yang tepat berbenah, mempersiapakn diri, melakukan renovasi atau menyelesaikan projek yang saat ini dalam pembangunan , dan diharapkan awal tahun depan sudah bisa beroperasi secara normal,” tutup Niken.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link