Wednesday , 19 February 2020
Home / Indeks Berita / Logo Baru, Meikarta Giat Rampungkan Seluruh Tower Di District 1

Logo Baru, Meikarta Giat Rampungkan Seluruh Tower Di District 1

Management baru Meikarta, hadirkan semangat baru selesaikan seluruh tower di distric 1

Properti : Tahun 2020, Meikarta tampil dengan semangat baru melalui hadirnya jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun harapan bagi semua orang untuk memiliki kota dan hunian yang lebih baik di masa depan.

Hal tersebut juga menjadi tonggak keberlangsungan pembangunan Meikarta yang kini sudah melakukan topping off sebanyak 22 towers dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1.

BACA JUGA :   Konstal Fokus Kembangkan Lampu Kristal Di Indonesia

Henry Riady, Penasihat Lippo Cikarang “Bagi saya, Meikarta merupakan nama yang indah, karena merupakan nama dari Nenek saya – May Riady. Nenek merupakan inspirasi saya karena beliau datang dari kota kecil, berjuang tanpa henti mendidik dan mendidik 6 anak dengan berjualan rambut palsu dan es mambo. Prinsip Nenek saya adalah hidup harus bermanfaat dan menjadi berkat bagi orang lain. Saya yakin Meikarta satu hari akan menjadi kota yang bermanfaat dan menjadi berkat bagi banyak keluarga yang sedang memulai kehidupan baru,” lanjut Henry Riady saat pers comference di Selasa  (21/1/2020).

Pada kesempatan yang sama, Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, menambahkan, “Kami bekerja dengan semangat baru karena kami percaya bahwa Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan ikut serta percepatan pembangunan rumah untuk mengejar ‘housing deficit’ atau kekurangan rumah di Indonesia. Meikarta juga menjadi jawaban bagi generasi millennial yang khawatir dengan tingginya harga properti di Jakarta. Sebagai salah satu lokasi pusat ekonomi terdekat dari Jakarta, Meikarta menawarkan harga hunian yang terjangkau di area dengan pertumbuhan pesat, kesempatan kerja di berbagai industri, fasilitas kesehatan dan pendidikan, serta area komersial yang menjanjikan.”

BACA JUGA :   Kaltim Jadi Ibukota RI, APLN Optimis Borneo Bay Sold Out Akhir Tahun

Lebih jauh dikatakan lilies, tahun 2020 ini, Meikarta menargetkan seluruh tower di area District 1 selesai topping off di bulan Februari, dan terus mempercepat proses serah terima unit apartemen.

Selain itu, Meikarta juga menargetkan peningkatan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan tahun 2019. Terlebih lagi, pembangunan area District 2 juga merupakan salah satu fokus terpenting Meikarta di 2020.

Check Also

Resmi Beroperasi di Indonesia, Sigfox Bidik Sektor Properti

Resmi Beroperasi di Indonesia, Sigfox Bidik Sektor Properti

BERITA  PROPERTI – Sigfox Indonesia secara resmi mulai beroperasi dengan meluncurkan jaringan 0G untuk Internet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 168

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link