Property & Bank

Tahun 2021 lalu, Marketing Revenue Triniti Land Naik 59,12%

Marketing revenue Triniti Land
Salah satu proyek Unggulan Triniti Land, Yukata Suites.

Propertynbank.com – Marketing revenue Triniti Land (PT Perintis Triniti Properti Tbk ), yang selanjutnya disebut Perseroan mencatatkan kenaikan marketing revenue menjadi sebesar Rp 494,05 miliar hingga akhir tahun 2021. Perolehan marketing sales ini naik sebesar 59,12% dibandingkan dengan marketing sales Perseroan pada periode yang sama di tahun sebelumnya. Hal ini terutama dipicu oleh penjualan massif yang dilakukan oleh Perseroan.

Ishak Chandra, Presiden Direktur sekaligus CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk mengatakan,”Kenaikan Marketing Revenue tahun 2021 dibandingkan tahun 2020 yang hampir semuanya dari Apartment membuat kami optimis dengan pengembangan proyek baru yang kebanyakan fokus di Landed House.”

Proyek Collins Boulevard menjadi kontributor paling besar bagi marketing sales Perseroan yakni sebesar 40,4% atau sebesar Rp 200 miliar. Ke depannya, Perseroan meyakini bahwa proyek Collins Boulevard ini akan menjadi kontribusi terbesar bagi pendapatan Perseroan di tahun 2022 lantaran proyek ini akan dilakukan serah terima di tahun 2022 ini.

Di tahun 2022 yang akan datang, Perseroan masih berharap untuk dapat mengandalkan proyek-proyek yang berada di wilayah Tangerang dan juga di Batam. Hal ini lantaran pembangunan di kedua kota ini masih berpotensi untuk dapat menghasilkan marketing revenue yang lebih baik lagi dengan masih banyaknya proyek yang akan dibangun oleh Perseroan di kedua tempat tersebut.

Triniti Land Kembangkan ke Kota Lain

Tak Cuma berkutat di wilayah Jabodetabek saja, Triniti Land tengah membuka pintu untuk menapaki beberapa wilayah baru di tahun 2022 ini. Beberapa wilayah pengembangan yang akan dibuka terutama di Lampung, Sentul dan Labuan Bajo. Di tahun 2022 ini, Triniti Land juga berencana menjajaki wilayah pengembangan baru yakni rumah tapak, logistic Park, data center dan proyek Niche Market lainnya seperti Kawasan Pariwisata Terpadu, dan lain sebagainya.

Beberapa pertimbangan juga digunakan dalam memilih daerah-daerah ini seperti akses yang sudah cukup baik dibangun seperti tol dan juga rencana pembangunan LRT, serta rencana pemerintah untuk pembangunan wilayah-wilayah khusus di Indonesia yang diprediksi akan memperkuat penjualan perseroan di tahun-tahun yang akan datang.

“Kami mengharapkan tahun 2022 menjadi tahun kebangkitan Properti dan tahun dimana Triniti Land masuk ke Next Level dengan banyak nya proyek baru yang jauh lebih besar daripada proyek kami sebelumnya,” tutup Ishak Chandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *