Tuesday , October 27 2020
Home / Breaking News / Megapolitan Development Bekerja Sama Dengan Lottemart

Megapolitan Development Bekerja Sama Dengan Lottemart

Galleria - LottemartPT Megapolitan Developments Tbk melalui anak Perusahaan, PT Tirta
Persada Developments melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Lottemart Indonesia pada hari Kamis (23/10/2014). PT Lottemart Indonesia  telah memantapkan pilihan usahanya di Galleria Vivo Sentul – Shopping Center yang berlokasi di Jalan Raya Bogor Km. 50 – Sentul – Bogor.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilaksanakan di Kantor Pusat PT Lottemart Indonesia yang ditandatangani oleh Ibu L. Melani Lowas B. Rimba selaku Presiden Direktur PT Megapolitan Developments Tbk dengan Bapak Yoon Ju Kyang selaku Presiden Direktur PT Lottemart Indonesia.

“Ini adalah salah satu strategi usaha Megapolitan Developments untuk mencapai target pertumbuhan usaha yang berkesinambungan serta menumbuhkan brand awareness Megapolitan Developments sebagai pengembang kawasan terpadu Vivo Sentul yang menyediakan fasilitas belanja modern dan sarana hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Sentul, Kota Bogor dan
sekitarnya” ujar Melani.

Galleria berlokasi di kawasan megablock terbesar dan terlengkap yang dinamakan Vivo Sentul dan merupakan shopping center yang dibangun dengan luas sekitar 56.000 meter persegi. Di atas lahan seluas tiga hektar,Galleria memiliki konsep desain yang menyatu dengan Lifestyle Mall. Selain menghadirkan Lottemart, Galleria Vivo Sentul memiliki lantai-lantai khusus untuk
memasarkan produk gadget, fashion, dan masih banyak lagi. Menyatunya Galleria dengan Lifestyle Mall yang dilengkapi dengan sarana entertainment dipastikan akan meningkatkan daya tarik pengunjung.

Vivo Sentul dikembangkan oleh Megapolitan Developments melalui Anak Perusahaannya, PT Tirta Persada Developments (TPD). Dengan total lahan seluas 17 hektar, proyek masterpiece ini memiliki nilai lebih pada lokasi yang sangat strategis, yang dapat ditempuh hanya dalam waktu sepuluh menit dari exit tol Sirkuit Sentul Jagorawi. Berkonsep modern, mewah, dan lengkap yang diwujudkan melalui perpaduan komersial, hunian, rekreasi, serta dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya. Vivo Sentul dikembangkan dalam empat tahap, yaitu Shopping Arcade, Shopping Center & City Walk, Business Park, Shopping Mall & Housing, Apartment & Hotel.

Check Also

Belum Maksimal, KADIN Dorong Pemprov DKI Jalankan Kembali DP Nol Rupiah

PROPERTI – Ekspektasi masyarakat yang tinggi akan program DP nol rupiah yang dicanangkan oleh Gubernur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link