Sunday , January 17 2021
Home / Indeks Berita / Momentum Awal Tahun, Kantor Agen Properti ERA Medina Hadir Di Tangerang

Momentum Awal Tahun, Kantor Agen Properti ERA Medina Hadir Di Tangerang

ERA Medina
Penyerahan plakat peresmian kantor President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa (kiri) kepada Member Broker ERA Medina, Solahudin (kanan)

BERITA PROPERTI – Lewat bendera agen properti ERA Indonesia, satu lagi kantor agen properti mulai beroperasi yakni ERA Medina. Pelaksanaan Grand Opening ERA Medina, dilakukan pada 18 Januari 2020 lalu, sebagai momentum positif diawal tahun. Sebelumnya, menurut data dari Property&Bank, ERA Indonesia juga tercatat masih rutin membuka kantor agen properti baru sepanjang tahun 2019 lalu.

Grand Opening ERA Medina dilakukan langsung dikantornya yang terletak di Kebayoran Arcade I Blok C-2, No. 30 Bintaro, Tangerang Selatan. Seperti biasa, pada setiap seremonial dan pembukaan kantor baru, acara di hadiri oleh President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa, yang sangat concern dalam pengembangan bisnis agen properti.

BACA JUGA :   Fokus Siapkan Rest Area Di Arus Mudik, Jasa Marga Tunda Bangun Hotel Tol

“Di tahun 2020 ini saya mempunyai slogan baru untuk ERA yang di singkat CANTIK. Cepat Aman Nyaman dan Simpatik. Saya ingin kita semua bekerja dengan cepat, aman yang berarti kita terpercaya, menciptakan lingkungan nyaman untuk sesama dan simpatik agar orang lain pay attention ke kita dan bisnis ini terus berputar,” ujar Darmadi Darmawangsa.

Setelah itu, sambung Darmadi Darmawangsa, dirinya juga ingin semua tim yang tergabung dalam agen properti berbendera ERA Indonesia, mampu berlari bersama dengan kecepatan yang sama. Hal ini dilakukan, untuk mencapai tujuan bersama sejauh apapun itu.

BACA JUGA :   Versi PropertyGuru, MCIE Jadi Kawasan Industri Terbaik Tahun 2019

Selain itu, pada Grand Opening ERA Medina juga hadir Erwin Swan, yang merupakan pengurus AREBI Korwil Banten, jajaran management ERA Indonesia, segenap Member Broker, rekanan kerja dari perbankan, pihak Developer, Notaris serta Marketing ERA Medina dan udangan lainnya. Pembukaan kantor ERA Medina di awal tahun, adalah untuk memulai perjalanan dengan brand terpercaya.

Seremonial peresmian kantor ERA Medina ditandai dengan pengguntingan pita oleh Solahudin yang merupakan Member Broker Medina yang didampingi Darmadi Darmawangsa. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pelepasan balon serta pemotongan tumpeng serta pelengkap tanda bahwa ERA Medina telah resmi beroperasi.

BACA JUGA :   Era New Normal, Pemasar Jeli Lahir Di Tengah Pandemi

Disamping itu, juga dilakukan penyerahan plakat peresmian kantor yang diserahkan langsung oleh Darmadi kepada Solahudin. Kemudian, hal yang paling menarik adalah, pemberian penghargaan kepada para marketing yang telah bertransaksi sebelum diberlangsungkan acara Grand Opening kantor ERA Medina.

Sebagai informasi, ERA Indonesia merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia. ERA Indonesia belum lama ini juga sudah melebarkan sayap ke sejumlah lokasi dan selanjutnya akan membuka 5 kantor baru di Jakarta, Bandung, Semarang dan Pontianak. Lima kantor ERA ini akan melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia.

Check Also

Pasarkan Kekayaan Intelektual Lokal, Kemenparekraf Bawa 20 Kreator ke HKILS

INSPIRASI – Besarnya pasar licensing terhadap kekayaan intelektual membuat semua pihak berlomba-lomba untuk memasarkan karyanya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link