Tuesday , October 20 2020
Home / Breaking News / Paramount Land Luncurkan La Bella@Atlanta Village

Paramount Land Luncurkan La Bella@Atlanta Village

Klaster La Bella@Atlanta Village
Klaster La Bella@Atlanta Village

PT Paramount Land kembali meluncurkan produk terbaru, klaster La Bella @Atlanta Village seluas 23 hektar di lokasi premium di barat Gading Serpong. Klaster sebanyak 192 unit ini berada 50 meter dari tepi Danau Kelapa Dua Serpong yang menyajikan pemandangan frontal city view dan lake view. Klaster ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,770 hingga Rp 1,881 miliar per unit.

Diluncurkannya La Bella @Atlanta Village adalah untuk memenuhi permintaan pasar rumah tapak yang masih tinggi di kawasan Serpong. Produk ini membidik target market yang berbeda dari produk sebelumnya dengan harga yang juga sedikit lebih tinggi. Hal ini dilakukan karena sejalan dengan rencana Paramount Land untuk membentuk strata perkotaan yang seimbang.

“Permintaan pasar rumah tapak yang tinggi ini membuat kami konsisten untuk bermain di pasar rumah tapak. Serpong masih menjadi pilihan utama di Jakarta dalam memilih lokasi hunian. Bagi investor dan konsumen, mereka akan lebih memilih rumah tapak ketimbang high rise building. Apalagi harganya tidak jauh berbeda ,” ujar Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho saat peluncuran klaster ini, Rabu 5 November 2014 di Serpong.

La Bella@Atlanta Village, berdimensi 80 meter persegi (luas tanah) dan luas bangunan 113 meter persegi. Klaster ini dibangun dengan lingkungan hijau dilengkapi dengan lake sidegreen spine seluas 5.500 meter persegi, yang dapat berfungsi sebagai jogging track. Produk baru ini didesain dengan konsep modern minimalis bergaya bangunan rumah Atlanta di Amerika Serikat. Dirancang dengan tata letak ruang yang efisien, memiliki split level 2,5 lantai yang menambah ruang aktifitas bagi keluarga.

Setiap unit memiliki 3 kamar tidur dengan kamar tidur utama ekstra luas 5,25 x 5meter persegi, 3 kamar mandi, kamar tidur pembantu, ruang jemur serta private carport dengan kapasitas 2 mobil. Kelebihan lain dari La Bella@Atlanta Village adalah fasilitas yang mencakup club house, children playground, kolam renang dan retail outlet di tepi danau, serta one-gate security system.

“Kami menargetkan klaster La Bella@Atlanta Village dapat meraup penjualan Rp400 miliar. Meningkatnya pertumbuhan Gading Serpong sebagai new economic hub di Jabodetabek, membuat hampir semua produk yang kami luncurkan dapat terserap pasar dengan sangat cepat. Sebelumnya, beberapa klaster yang sudah dipasarkan ludes dipasaran dalam waktu yang singkat,” jelas Direktur Marketing Paramount Land, Andreas Nawawi.

Klaster La Bella @Atlanta Village merupakan klaster ke sembilan yang diluncurkan Paramount Land sepanjang tahun 2014 (total 2.200 unit rumah). Dan hingga akhir Oktober kemarin, penjualan Paramount Land telah mencapai lebih dari 86% dari target tahun 2014 sebesar Rp 3 triliun, meningkat 10% dibanding tahun lalu.

Check Also

sport

Usung Konsep Hunian Sehat Berkelanjutan, Sport City Jababeka Diminati Konsumen

PROPERTI – Sejak pandemi Covid-19 melanda, masyarakat sudah menjadikan gaya hidup sehat sebagai perilaku sehari-hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link