Tuesday , 28 January 2020
Home / Indeks Berita / Paramount Land Raih Empat Trophy Di PropertyGuru Awards 2018

Paramount Land Raih Empat Trophy Di PropertyGuru Awards 2018

Johanes Wiyanto, Director Paramount Land (kiri) saat menerima satu dari 4 penghargaan ‘Best Township Development’ Gading Serpong by Paramount Land

BERITA PROPERTI – Perusahaan pengembang yang sedang tumbuh pesat, Paramount Land, kembali mendapat penghargaan dengan meraih empat penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018. Ini merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh PropertyGuru bekerjasama dengan KOHLER dan Rumah.com.

Dalam ajang yang digelar di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta tersebut, Paramount Land meraih apresiasi sebagai Best Housing Development (winner), Special Recognition in CSR (Winner), Best Township Development (Highly Commended), dan Best Township Masterplan Design (Highly Commended).

Director Paramount Land Johanes Wiyanto yang menerima penghargaan menjelaskan, raihan ini  merupakan suatu kehormatan bagi Paramount Land dan merupakan hasil kerja keras semua tim yang tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dan memberikan karya terbaik bagi industri properti.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PropertyGuru, Rumah.com dan semua pihak yang terus mendukung kami. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berkompetisi menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang,” ucapnya dalam keterangan resmi kepada Property&Bank.

Sementara itu, menanggapi penghargaan yang didapatkan, Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menyampaikan bahwa penghargaan yang didapatkan tidak terlepas dari dukungan para konsumen yang terus mendukung Paramount Land dalam berinovasi melahirkan produk-produk terbaik dan berdaya saing.

Kepercayaan ini, lanjut Andreas, merupakan modal bagi pihaknya untuk melangkah ke depan, karena Gading Serpong kini telah menjadi salah satu kawasan hunian pilihan di daerah satelit Jakarta. Dilengkapi dengan infrastruktur, sarana perkotaan yang lengkap, akses yang strategis, dan memiliki kenyamanan. “Apa yang kami kembangkan di Gading Serpong sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini sehingga menjadikan Kota Gading Serpong sebagai daerah potensial investasi properti,” tegas Andreas.

Check Also

pupr

Indonesia dan Hungaria Bahas Kelanjutan Kerja Sama Infrastruktur

UMUM —Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 168

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link