Property & Bank

Paramount Land Raih Best Commercial Developer di PropertyGuru Asia Awards 2023

Best Commercial Developer
Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu (kanan) menerima trophy penghargaan

Propertynbank.com – Paramount Land berhasil meraih Best Commercial Developer melalui ajang PropertyGuru Asia Awards 2023 yang digelar di The Athenee Hotel, Bangkok, Thailand, Jumat, 8 Desember 2023 lalu. Ajang tingkat Regional Asia ini, Paramount Land mendapatkan penghargaan bersama Keppel Vietnam (Regional Winner) dan TE Capital Partners and La Salle Investment Management, Singapore.

Sebagaimana diketahui, di ajang PropertyGuru Indonesia Awards 2023 lalu, Paramount Land berhasil meraih 3 penghargaan yaitu kategori Best Commercial Developer (Winner), dan Best High-End (Winner) untuk Proyek Matera Residences dan Best Mid-End (Highly Commended) untuk proyek Gardenia@Paramount Petals. Sedangkan di tahun 2021, Paramount Land juga meraih PropertyGuru Asia Awards Best Township Masterplan Design untuk proyek kota mandiri baru Paramount Petals, Tangerang.

Sementara untuk PropertyGuru Asia Awards 2023 yang ke -18 tahun ini, merupakan ajang penghargaan tertinggi dan puncak dari kompetisi serta ide-ide terbaik yang diberikan kepada para pengembang terbaik se-Asia. Diikuti oleh pengembang properti terbaik dari 14 negara di Asia meliputi Australia, Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan Singapura untuk menjadi Best in Asia.

Baca Juga : Paramount Land Luncurkan Sorrento Grande-East Lake View Commercial di Lokasi Strategis Gading Serpong

Pada kesempatan terpisah, Direktur Paramount Land, M. Nawawi menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima. Tahun 2023 ini, kata dia, adalah tahun yang istimewa khususnya bagi Paramount Land dalam memberikan kontribusi bagi industri properti. Sejumlah proyek baik komersial dan residensial mencatat penjualan dan respon yang baik dari konsumen. Dirinya bersyukur dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi hingga mewakili Indonesia di kancah internasional.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada PropertyGuru Asia Awards 2023 atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, juga tentunya dukungan dan kepercayaan para konsumen dan mitra penjualan, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga kami dapat memperoleh penghargaan ini,” tegas Nawawi dalam keterangan yang dikutip, Selasa (12/12/2023). Menurut Nawawi, kemenangan ini menjadi kebanggaan terbesar bagi Paramount Land dan sekaligus menjadi awal yang baik menuju tahun 2024 serta menjadi motivasi dalam menghadirkan produk-produk properti yang berkualitas, inovatif dan unggul, dalam skala yang lebih besar, berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian global khususnya di Indonesia.

Best Commercial Developer Bukti Inovasi Paramount Land

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu yang hadir langsung dalam acara Penghargaan PropertyGuru Asia Awards 2023 menyampaikan, meraih penghargaan PropertyGuru Asia Property Awards 2023 merupakan suatu kehormatan bagi Paramount Land.

Baca Juga : Dikelilingi Pasar Potensial, Paramount Land Rilis Hudson Studio Loft Dalam Jumlah Terbatas

“Penghargaan Best Commercial Developer merupakan salah satu bukti bahwa inovasi Paramount Land dalam menggerakkan perekonomian masyarakat, salah satunya dengan konsisten membangun proyek-proyek komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat,” ungkap Henry.

Sebagai informasi, Paramount Land dipilih oleh juri menjadi Best Commercial Developer mewakili Indonesia di tingkat Asia karena dengan tiga kunci utama yang telah dilakukan Paramount Land. “Kami telah sukses mengembangkan kawasan komersial, yaitu memetakan perencanaan hingga 5, 10 tahun ke depan untuk long-term sustainable business, membangun captive market, dan mengembangkan konsep komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat saat ini dengan fasilitas-fasilitas pendukung, berhasil menghadirkan kawasan yang vibrant serta prospek investasi yang menarik ke depannya,” pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *