Peduli Pandemi Covid-19, Adhi Commuter Properti Lakukan Kegiatan Sosial

0
Kegiatan sosial atau CSR di Hotel GranDhika Indonesia yang dikelola Adhi Commuter Properti

UMUM – Sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah menangani wabah Covid-19, Adhi Commuter Properti melakukan sejumlah kegiatan sosial.

Kegiatan yang dilakukan oleh Adhi Commuter Properti tersebut, tak lain guna mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Selain menyalurkan sembako, pengembang plat merah ini juga membagikan APD, makan siang, masker, dan juga hand sanitizer, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan juga tenaga medis.

[irp]

Corporate Secretary PT Adhi Commuter Properti Regina Karlinda dalam keterangan tertulis mengatakan, kepedulian ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibilty (CSR) terhadap masyarakat yang merasakan dampak langsung akibat pandemi Covid-19.

“Ini merupakan kepedulian kami kepada warga sekitar di seluruh kawasan LRT City dan Hotel GranDhika Indonesia. Secara umum aksi-aksi kemanusiaan kami sebagai wujud komitmen perusahaan dalam membantu memerangi pandemi ini,” tegas Regina Karlinda.

Pembagian sembako disalurkan sebanyak 750 paket kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan cakupan warga setempat seperti pemulung, driver ojol, pedagang kaki lima bahkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berada di sekitar proyek LRT City dan Hotel Grandhika Indonesia.

[irp]

Sedangkan Hotel GranDhika Indonesia yang dikelola Adhi Commuter Properti, memberikan 100 makan siang untuk para dokter dan petugas medis di RS AL Mintohardjo dan RSUP Fatmawati yang ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan COVID-19. Aksi itu sebagai simbol dukungan kepada seluruh para tenaga medis untuk mendapatkan asupan yang bergizi agar tetap sehat dalam menjalankan tugasnya merawat pasien Covid-19.

Selain itu, sebagai tambahan dilakukan juga pemberian 100 APD, 200 hand sanitizer dan 450 masker ke ke RS Meilia, RS Cikini dan warga di sekitar LRT City Ciracas – Urban Signature, dengan tujuan agar tetap menjaga penyebaran pandemi ini.

[irp]

Regina Karlinda menegaskan, Adhi Commuter Properti berkomitmen terus memberi dukungan mengingat masih tingginya intensitas penyebaran COVID-19 di Indonesia khususnya Jabodetabek. Aksi-aksi Adhi Commuter Properti ini, kata dia, merupakan bentuk komitmen kepedulian terhadap masyarakat dalam membantu melawan corona.

Adhi Commuter Properti membagikan sembako kepada masyarakat

Sebagai informasi, Adhi Commuter Properti merupakan pengembang yang banyak mengembangkan proyek properti berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk ini mengembangkan beberapa proyek dengan brand LRT City yang dekat dengan Stasiun LRT, KRL serta pool bus agar masyarakat dan penghuni dapat dengan mudah menggunakan transportasi massal.

[irp]

Proyek-proyek LRT City di seluruh Jabodetabek yang dikelola oleh Adhi Commuter Properti antara Eastern Green & Green Avenue, Gateway Park, Urban Signature, Royal Sentul Park, The Premiere MTH, MTH 27 Office Suites, Cisauk Point, Rivia, Adhi City, dan Grand Central Bogor serta Grandhika Hotel Indonesia yang berada di Jakarta, Semarang dan Medan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link