Tuesday , August 4 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Adhi Commuter Properti Kembangkan Proyek TOD The Premiere MTH

Adhi Commuter Properti Kembangkan Proyek TOD The Premiere MTH

The Premiere MTH-ACP
The Premiere MTH terdiri dari Exclusive Apartement dengan 390 unit, 14 lantai office, 3 lantai area komersial dan 3 lantai basement untuk area parkir.

BERITA PROPERTI – Seiring dengan pesatnya perkembangan kawasan Jabodetabek, kemacetan yang terjadi hampir setiap hari, maka diperlukan sarana transportasi massal dan modern sebagai solusi. Terlebih lagi, jika fasilitas transportasi tersebut, dekat dengan kawasan-kawasan hunian bahkan ada yang langsung terintegrasi. Konsep ini dinamakan pembangunan Transit Oriented Developmnent (TOD).

Konsep TOD di Indonesia pada umumnya digarap oleh pemerintah melalui Badan Usaha Milik Negara (BUMN), salah satunya adalah PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Perusahaan pengembang plat merah tersebut tengah mengembangkan The Premiere MTH, di kawasan MT. Haryono, Jakarta.

BACA JUGA :   Rumah Bisa Bebas Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Apa Saja Syaratnya?

Project Director The Premiere MTH Aan Susanto mengatakan, proyek ini dikembangkan oleh ACP yang bersinergi dengan Yayasan Darma Putra Kostrad. The Premiere MTH kata dia, terdiri dari Exclusive Apartement dengan 390 unit, 14 lantai office, 3 lantai area komersial dan 3 lantai basement untuk area parkir.

“Keunggulan The Premiere MTH adalah terletak di kawasan yang sangat strategis di Tebet, Jakarta Selatan atau tepatnya Jalan Utama MT Haryono Kav. 25-26. Lokasinya terintegrasi dengan tiga publik transportasi yaitu 150m dari Stasiun LRT Cikoko, 150 langkah dari KRL Cawang dan 150 meter dari Halte Busway Cikoko Stasiun Cawang. Juga sangat mudah menuju bandara Halim Perdana Kusuma,” ujar Aan Susanto dalam keterangan tertulis.

Dikatakan Aan, The Premiere MTH sangat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan penggunaan publik transportasi sebagai moda transportasi utama masyarakat. Penggunaan mobil akan berkurang karena lokasinya sangat dekat dengan transportasi umum berupa LRT, KRL dan transJakarta.

BACA JUGA :   Berburu Hunian Jangkung ke Barat Ibukota

“Konsep yang diusung The Premiere MTH adalah Life and Lifestyle dan memungkinkan penghuni untuk meningkatkan produktivitas kerja serta menjalani gaya hidup seimbang yang lengkap di dalam satu kawasan, yaitu perkantoran, apartemen dan area komersial,” ujar Aan seraya menambahkan pasca diresmikan Soft Launching Pertama dan pengambilan Nomor Urut pemesanan (NUP) pada akhir Mei 2019, maka dilanjutkan dengan grand launching atau pilih pada akhir Oktober lalu. Aan mengaku, penjualan unit The Premiere MTH sampai saat ini sudah mencapai 70%.

Sebagai informasi, Adhi Commuter Properti juga mengembangkan konsep TOD di sepanjang jalur LRT Jabodebek seperti LRT City Bekasi Timur  – Eastern Green (Bekasi), LRT City Bekasi Timur  – Green Avenue (Bekasi), LRT City Sentul – Royal Sentul Park (Bogor), LRT City Jaticempaka – Gateway Park (Bekasi), LRT City Ciracas – Urban Signature (Jakarta Timur), Oase Park – Member of LRT City (Ciputat), Cisauk Point – Member of LRT City (Cisauk), MTH 27 Office Suites (MT Haryono) dan Grand Central Bogor.

Check Also

rupst ctra

Penjualan Rp 2 Triliun, Ciputra Development Sebar Dividen Rp 8 per saham

PROPERTI – Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk. dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link