Monday , June 1 2020
Home / Breaking News / Pollux Chadstone Cikarang Selesai Dibangun, Pollux Mulai Serah Terima

Pollux Chadstone Cikarang Selesai Dibangun, Pollux Mulai Serah Terima

Direktur Utama Pollux Chadstone, Yanto Zefania (paling kiri) saat serah terima dengan salah seorang pemilik unit

SUPERBLOK – Meski pandemi Covid-19 di Indonesia belum terlihat reda, namun semangat dan optmisme pelaku di sektor industri properti masih tetap terlihat. Setidaknya, optimisme tersebut tampak dengan masih aktifnya penawaran dan pemasaran yang dilakukan di sejumah proyek properti.

Optimisme dan terus beraktifitas guna melawan pandemi, juga dilakukan oleh PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Emiten properti yang tergolong gemilang di pasar modal ini, melalui anak perusahaannya PT Pollux Aditama Kencana, telah selesai mengerjakan pembangunan superblok mega superblok Pollux Chadstone, Cikarang, Jawa Barat.

BACA JUGA :   Pekan Ini Menguat, Broker Rekomendasikan Saham ADHI dan WSKT

Bukan hanya telah selesai pengerjaannya, PT Pollux Aditama Kencana bahkan sudah mulai melakukan serah terima unit kepada pemiliknya, terhitung sejak Kamis, (23/4) lalu. Proses serah terima selanjutnya akan terus dilakukan bertahap, sesuai dengan prosedur dan aturan yang telah ditentukan pemerintah dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Direktur Utama Pollux Chadstone, Yanto Zefania mengatakan, dengan telah selesainya proses pembangunan kawasan terintegrasi berupa mall, hotel, service apartment dan strata apartment itu, maka pihaknya melakukan serah terima unit, sesuai dengan janji dan komitmen sebelumnya.

BACA JUGA :   Tahun 2018, Pollux Properti Indonesia Bukukan Laba Bersih Rp229 Miliar

“Kawasan mega superblok Pollux Chadstone yang terdiri dari apartemen strata, service apartemen, soho suites beserta hotel bintang-4 dengan akses mall yang terintegrasi telah selesai dibangun dan siap beroperasi. Maka serah terima unit Tower Christie kami lakukan mulai pada 23 April 2020 di Cikarang,” ujar Yanto Zefania.

Show unit apartemen di Pollux Chadstone

Yanto menambahkan, selesainya proses pembangunan ini berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, terutama bank BTN yang sangat memberi dukungannya, sehingga dapat berjalan dengan baik dan pengerjaan selesai sesuai schedule.

BACA JUGA :   Unggul Telak Atas Joko, Totok Lusida Pimpin REI Pusat Hingga 2022

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran manajemen BTN yang memberikan dukungan, support dan kerjasama yang sangat professional saat pandemik COVID-19 ini. BTN sangat memahami industri properti dan menjadi mitra pembangunan proyek yg sangat tepat,”tambah Yanto.

Lebih lanjut dikatakan Yanto, mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2. Apartemen Chadstone sendiri terdiri dari 4 Tower yang mencakup sebanyak 3.500 unit dengan 3 tipe unit yang ditawarkan.

BACA JUGA :   Synthesis Square Peduli Pendidikan Melalui Karya Seni

“Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario memiliki total 3500 unit dan tersedia 3 tipe unit yaitu 1 bedroom dengan luas 25 meter persegi, 2 bedroom dengan luas 42 meter persegi, dan 3 bedroom dengan luas 56 meter persegi. Untuk range harga Apartemen Chadstone dimulai dari 600 juta,” pungkas Yanto.

Check Also

myenterprise

Meski Belum Maksimal, Himperra Upayakan Penjualan Melalui Digital

BERITA PROPERTI – Salah satu solusi dan strategi pemasaran properti di tengah pandemi Covid-19 yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link