PropertyGuru Kembali Gelar Asia Real Estate Summit

Umumkan ‘Revolusi Data’ Di Sektor Real Estate

0

Propertynbank : Perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, PropertyGuru, kembali mengumumlan edisi virtual kedua platform teknologi dan utamanya, yakni PropertyGuru Asia Real Estate Summit.

Edisi virtual ini bakal tayang perdana pada Rabu (8/12/2021) di asiarealestatesummit.com yang dilengkapi sejumlah fitur interaktif termasuk live chat antarpeserta, booth virtual, dan on-demand playlist setelah hari pembukaan hingga 8 Januari 2022.

Managing Director of PropertyGuru Asia Property Awards and Asia Real Estate Summit, Jules Kay menjelaskan, Virtual Summit akan menampilkan sederet keynote global, para ahli, fireside chats, dan diskusi panel dengan topik “Revolusi Data” di sektor real estate serta menghadirkan tokoh-tokoh terbaik, pemimpin bisnis kelas atas, dan pengambil keputusan di industri real estat dan teknologi.

“ Topik kali ini mengusung tema “Revolusi Data” di sektor real estate dengan diskusi tentang keberlanjutan, data yang dapat diakses, green finance, smart tech dan smart cities, serta inovasi dari para visioner dan perusahaan start-up,” ujar Jules Kay melalui siaran pers yang diterima redaksi. (16/11/2021)

Ditambahkan Jules, virtual Summit ini akan dipimpin oleh Stephen Oehme, selaku Managing Director Quantum Thailand Ltd dan mantan anggota dewan Burj Khalifa Dubai, PropertyGuru Asia Real Estate Summit: Edisi Virtual 2021 akan diisi oleh sejumlah pembicara yang beragam dan diakui secara internasional yang berpengalaman dibidangnya dalam pengaruh ilmu data dan aplikasi serbagunanya, terutama di bidang real estat yang berkelanjutan.

Penayangan perdana PropertyGuru Asia Real Estate Summit 2021: Virtual Edition akan tersegmentasi menjadi pertukaran ide interaktif tentang data landscape, data yang dapat diakses, pembangunan berkelanjutan, dan inovasi data, serta juga akan menampilkan para ahli termasuk Ken Ip, Founder of MarTech Society dan ketua PropertyGutu Asia Property Awards (Mainland China); Stuart Mendel, Managing Director & Country Head, Malaysia, Lendlease; Podcast Host Tina Ryan, pembawa acara PropertyGuru Asia Real Estate Summit 2019 di Bangkok, Thailand; dan Masaya Fujisawa, Associate Director IHI, yang akan muncul dalam pameran teknologi smart parking.

Selain itu, akan ada presentasi eksklusif dari kepemimpinan PropertyGuru Group, termasuk Manav Kambo, Chief Technology Officer and Chairperson of the Tech Innovation Award; Jules Kay, Managing Director of PropertyGuru Asia Property Awards & Asia Real Estate Summit; Mallika Gadepalli, Director of Strategy yang akan bergabung dengan obrolan fireside dengan Curtis S. Chin dari Milken Institute; dan “GuruTalk” untuk mempromosikan transparansi dan intelejen pasar yang lebih besar di industri properti Asia dari Hari V. Krishnan, Chief Executive Officer and Managing Director of PropertyGuru Group.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link