Thursday , November 26 2020
Home / Indeks Berita / Respon Kebutuhan, Sinar Mas Land Rilis Ruko Minimalis di BSD City

Respon Kebutuhan, Sinar Mas Land Rilis Ruko Minimalis di BSD City

Ruko Golden Madrid X, BSD City

KAWASAN KOMERSIAL – Minat pasar terhadap tempat usaha di bawah harga Rp 1,5 miliar ternyata masih tinggi. Hal tersebut terlihat dari suksesnya penjualan ruko (rumah toko) Loka 65, 92 Avenix, dan YC Hub di BSD City dalam waktu singkat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land kembali memperkenalkan ruko teranyar bernama Golden Madrid X. Ruko tersebut dirancang untuk menjadi meeting point atau tempat berkumpul generasi muda (youth community hub), dengan desain bangunan milenial berkonsep minimalist trendy. Ruko Golden Madrid X merupakan bagian dari hype community complex yang tahun ini diperkenalkan oleh Sinar Mas Land.

BACA JUGA :   Pejaten Park Residence Targetkan Serah Terima 2016

Ruko ini terletak di seberang Pasar Modern BSD City.  Pasar yang dibangun pada 2004 tersebut kini menampung lebih dari 800 pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Selain itu, menurut data dari Facebook Analytic terdapat 63.000 orang dengan rentang usia mulai dari 18 hingga 30 tahun yang beraktivitas di sekitar wilayah ruko Golden Madrid X.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman, menjelaskan bahwa meningkatnya jumlah wirausaha di Indonesia berpengaruh pada permintaan ruko yang semakin tinggi. Hal ini terbukti sejak pendaftara Nomor Urut Pemesanan (NUP) dibuka pada 28 Oktober 2020, sudah ada ratusan tanda minat yang masuk. Ruko Golden Madrid X berjumlah 43 unit dan dipasarkan mulai dari Rp 900 jutaan.

BACA JUGA :   Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation Luncurkan Cluster Kazumi

Ruko Golden Madrid X dikelilingi area residensial dan komersial yang sudah hidup seperti perkantoran dan sekolah. Great traffic karena berada di salah satu jalan utama di BSD City yang juga dilewati beragam jenis moda transportasi umum. Lokasi ruko juga dekat dari pintu tol Serpong-Jakarta.

Check Also

Jelang Akhir Tahun, Paramount Land Raih Tiga Penghargaan Dari Event Berbeda

PROPERTI – Paramount Land berhasil meraih tiga penghargaan menjelang akhir tahun 2020 ini yaitu, Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link