Property & Bank

PropertyKlik.com Gelar Rumah Free PPN Expo, Pameran Properti Online Selama 3 Bulan

Rumah Free PPN Expo
Peluncuran pameran properti online Rumah Free PPN Expo

Propertynbank.com –Perusahaan teknologi properti baru PropertyKlik.com, menggelar Rumah Free PPN Expo, pameran properti online yang berlangsung mulai dari 8 Maret hingga 8 Juni 2024. Event ini merupakan pameran properti online pertama di Indonesia, khusus mendukung disahkannya kebijakan Rumah Bebas Biaya PPN.

Rumah Free PPN Expo menawarkan lebih dari puluhan projek rumah, apartemen, maupun ruko yang sebagian besar bebas biaya PPN. Pameran berlangsung di freeppn.propertyklik.com didukung oleh Bank Mandiri sebagai The Undisputed Industry Leader.

CEO PropertyKlik.com, Marine Novita, mengatakan pihaknya memahami bahwa saat ini banyak masyarakat yang ingin memiliki hunian idaman, namun terkendala dengan biaya PPN yang tinggi. Oleh karena itu, kata dia, PropertyKlik.com menghadirkan Rumah Free PPN Expo untuk membantu masyarakat mewujudkan mimpi mereka memiliki rumah tanpa terbebani biaya PPN.

Baca Juga : 84 Persen Pembeli Rumah Pertama Manfaatkan Pameran Properti

“Pameran ini juga sekaligus merupakan soft-launching PropertyKlik.com, dan diharapkan dapat membantu para developer properti dalam memasarkan proyek-proyek mereka dan meningkatkan penjualan. Dengan demikian, sektor properti dapat kembali bangkit dan mendorong pemulihan ekonomi nasional,” ujar Marine kepada sejumlah media di Kantor PropertyKlik.com, Jakarta, Jumat (8/3)

Rumah Free PPN Expo menghadirkan solusi bagi para calon pembeli rumah yang ingin memiliki hunian idaman tanpa terbebani biaya PPN yang tinggi. Pameran ini menawarkan berbagai pilihan properti dari developer ternama dan terpercaya di seluruh Indonesia, dengan beragam pilihan tipe dan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan ataupun anggaran para pencari hunian.

Marine Novita menambahkan, PropertyKlik.com sangat senang meluncurkan Rumah Free PPN Expo, sebagai pameran properti online pertama di Indonesia yang menawarkan banyak projek perumahan bebas biaya PPN. Pameran ini merupakan wujud komitmen PropertyKlik.com untuk membantu para calon pembeli rumah dalam mewujudkan mimpi mereka memiliki hunian idaman. “Kami optimis bahwa Rumah Free PPN Expo akan mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi saat ini,” ujarnya.

Ditambahkan Marine, bagi para pencari hunian, pameran ini merupakan pilihan yang tepat karena ada banyak penawaran yang sayang jika sampai terlewat dari Rumah Free PPN Expo yang merupakan property expo online yang didukung oleh Group Pengembang Synergy.

Kemudahan Di Rumah Free PPN Expo

Berbagai kemudahan yang didapatkan konsumen selama pameran ini adalah bisa beli rumah bebas PPN 100%, bunga 2,65% Fix 1 tahun Pertama (S&K berlaku), semua rumah ready stock, cashback Rp500 ribu untuk setiap pembelian rumah dan apartemen selama pameran berlangsung, puluhan proyek di lokasi strategis dan prospektif, proyek besutan developer ternama dan terpercaya.

“Ada promo-promo menarik mulai dari DP 0%, free biaya provisi dan biaya admin. Selain itu, ada banyak penawaran menarik lainnya. Tapi yang seru, ada fitur PropChat: teknologi AI terkini yang memungkinkan para pengunjung pameran bisa curhat juga loh!,” jelas Marine.

Baca Juga : Di Pameran Properti Online Ini, Lamudi Tawarkan Properti Mulai 300 Jutaan

Alim Gunadi, CEO Damai Putra Group menyambut positif dilaksanakannya pameran online bebas PPN dan peluncuran PropertyKlik.com. Menurut dia, era digitalisasi merupakan hal yang tidak terhindarkan termasuk di industri properti.

Propertyklik.com memberikan solusi untuk hal tersebut. Melalui propertyklik.com akan memberikan akses tanpa batas baik bagi developer untuk memasarkan produk unggulannya dan bagi home buyer untuk mendapatkan produk properti idamannya. Kami siap bekerja sama dan menyambut baik atas soft-launching Propertyklik.com. Sukses untuk Propertyklik.com,” tegas Alim.

Rumah Free PPN Expo
PropertyKlik.com menggelar Rumah Free PPN Expo

Hal senada disampaikan Hans Lubis, Senior Manager Sales & Marketing Commercial Grand Wisata Bekasi, Member of Sinar Mas Land, yang mengatakan pameran properti yang dilaksanakan secara daring ini tentu akan menjadi peluang baru untuk bisa menjangkau konsumen atau pembeli yang potensial dari jejaring online. Semoga sukses buat pameran properti online pertama bebas PPN ini.

Sementara Sugiarti, Direktur Utama HK Realty, salah satu peserta pameran Rumah Free PPN Expo, mengatakan, sangat menarik dan sejalan dengan program pemerintah serta sesuai era digitalisasi. “Kami turut serta mempersembahkan salah satu produk kebanggan dari PT HK Realtindo yaitu perumahan H City Sawangan, dengan promo: Ultimate Bonus yang Free BPHTB, ⁠Cashback PPN, ⁠DP 0%, ⁠Rumah Segera Huni,” tegasnya.

Fitur Inovatif PropertyKlik.com

PropertyKlik.com menawarkan berbagai fitur inovatif, seperti pencarian properti yang mudah dan intuitif, informasi properti yang lengkap dan akurat, fitur perbandingan properti, tips properti yang mengedukasi seputar pembelian properti, pengajuan KPR, hingga urusan legalitas, fitur Co-Broke untuk Agent.

“Selamat atas peluncuran PropertyKlik.com yang hadir di waktu yang tepat untuk ikut meramaikan Industri Properti tanah air. Dengan kepiawaian ibu Marine Novita yang sudah tidak diragukan lagi, kami berharap PropertyKlik dapat menjadi angin segar dan pilihan tepat yang membantu kami dalam memasarkan proyek perumahan kami. Selamat dan sukses untuk PropertyKlik.com!,” ujar Suwandi Tio, CEO Masgroup.

Baca Juga : Inovasi Baru, REI Hadirkan Pameran Properti Di IIMS 2018

Ivy Wong, Director of Business Development, Pakuwon Group, mengatakan, PropertyKlik.com hadir dengan platform yang inovatif dan user-friendly yang memudahkan para developer untuk memasarkan proyek-proyek mereka. “Kami yakin PropertyKlik.com akan menjadi platform yang ideal untuk menjangkau lebih banyak calon pembeli dan meningkatkan penjualan properti. Kami sangat senang dengan peluncuran PropertyKlik.com dan berharap dapat menjalin kerjasama yang erat dengan mereka,” tegasnya.

Sementara Chief Marketing Officer LippoLand, Jopy Rusli, mengatakan sangat antusias dengan peluncuran PropertyKlik.com. Tim di PropertyKlik.com, menurut dia, memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas di industri properti, dan dirinya yakin akan memberikan layanan yang terbaik bagi para developer dan pencari properti. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan PropertyKlik.com untuk memasarkan proyek-proyek kami dan membantu lebih banyak orang menemukan hunian idaman mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *