Home / Breaking News / Di Pameran Properti Online Ini, Lamudi Tawarkan Properti Mulai 300 Jutaan

Di Pameran Properti Online Ini, Lamudi Tawarkan Properti Mulai 300 Jutaan

(ki-ka) Managing Director Lamudi.co.id, Mart Polman, General Manager Sales & Marketing PIK 2 Lucia Aditjakra dan VP Corporate Sales Lamudi.co.id Michael Ignetius Kauw saat Press Conference Lamudi Online Property Fair (LOPF) 2021

PROPERTILamudi.co.id akan menggelar pameran properti bertajuk Lamudi Online Property Fair (LOPF) 2021. Event ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sukses menggelar LOPF tahun 2020 lalu.

Dalam Press Conference melalui daring (dalam jaringan), Kamis (28/5) kemarin, Managing Director Lamudi.co.id, Mart Polman mengatakan, pandemi bukan halangan untuk mencari properti, bahkan sebaliknya melalui online menjadi lebih mudah. LOPF tahun ini yang diselenggarakan sejak tanggal 1 Juni hingga 27 Juni 2021, kata Mart, memberikan kemudahan kepada masyarakat membeli properti.

“Kami berharap banyak masyarakat Indonesia menemukan properti yang diinginkan di pameran online ini. Terlebih lagi banyak tawaran yang diberikan oleh developer. LOPF adalah inisiatif kami untuk kembali membantu masyarakat yang ingin mencari rumah sebagai tempat tinggal di tengah pandemi Covid-19 secara aman dan terpercaya,” ujar Mart Polman.

Melalui LOPF 2021, sambung Mart, masyarakat akan mendapatkan informasi terkini mengenai properti dan juga beragam promo seperti diskon dari developer dan cashback DP yang diberikan, untuk membantu calon pembeli menemukan tempat tinggal idaman  dengan harga bersaing. Terlebih, kata dia, saat ini adalah waktu yang tepat beli properti karena banyak kemudahan dan stimulus dari pemerintah.

BACA JUGA :   Program Perumahan Diperlukan Untuk Penyehatan Lingkungan Masyarakat

Dijelaskan Mart, LOPF tak hanya cocok bagi yang ingin mencari rumah hunian, tetapi juga bagi yang ingin menjadikannya sebagai instrumen investasi. Hal tersebut disebabkan, banyak properti yang dipamerkan di acara ini berada di lokasi yang strategis sehingga dapat meningkatkan nilai capital gain dan yield produk tersebut.

“Kami optimis dapat mengulang kesuksesan LOPF 2020 dan mencapai target jumlah pengunjung serta besaran transaksi selama perhelatan LOPF 2021 dengan puluhan proyek properti dari developer ternama di Indonesia. Ditambah lagi pemerintah telah mengeluarkan kebijakan DP 0 persen yang akan menjadi stimulus bagi masyarakat yang sedang mencari rumah hunian idaman.” ujar Mart.

Dalam acara LOPF yang menawarkan properti dengan harga mulai Rp 300 juta ini, setiap calon pembeli berkesempatan mendapatkan cashback DP total hingga Rp100juta di program Super Sale Weekend yang berlangsung pada 25-27 Juni 2021. Selain itu, ada hadiah  menarik dari sponsor yang bisa didapatkan oleh pembeli selama acara berlangsung seperti Idemu by VIVERE, Onna, Malinda Furniture dan Mimpi Sleep.

BACA JUGA :   Bidik Potensi Ekonomi Syariah, Agung Sedayu Bangun Menara Syariah di PIK 2

VP Corporate Sales Lamudi.co.id Michael Ignetius Kauw mengatakan, LOPF 2021 menampilkan ratusan  proyek yang ada di Jabodetabek dan sejumlah kota besar lainnya di Indonesia. Tahun ini, pihaknya menargetkan LOPF akan dikunjungi oleh 3 juta orang, meningkat 50% dari pengunjung LOPF 2020 lalu sebenyak 2 juta orang. “Kita berharap makin banyak developer yang bergabung pada event-event berikutnya,” kata Michael.

Disamping pameran properti, LOPF 2021 juga diisi dengan serangkaian acara menarik dan informatif melalui channel YouTube Lamudi Indonesia dan akun Instagram (@lamudi_id). Ada Property Tour, Millennial Talks, Expert Sharing dengan menghadirkan beberapa key opinion leader (KOL) dan narasumber spesial dari developer untuk membahas seputar properti, investasi, dan finansial yang ditayangkan live di Instagram serta program promo spesial dari developer bernama Lunch Break Promo yang hadir setiap Selasa pada pukul 12.00-13.00 WIB di Instagram. Ada juga kuis berhadiah yang ditayangkan di Instagram.

BACA JUGA :   Inilah Lima Bank Penyalur KPR FLPP Tertinggi, Bank BTN Paling Banyak

Mewakili peserta LOPF 2021, General Manager Sales & Marketing PIK 2 Lucia Aditjakra mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bergabung kembali di pameran properti tersebut. Tahun ini, merupakan kedua kalinya PIK 2 mengikuti pameran properti online oleh Lamudi.co.id. “Kami berikan berbagai promo seperti uang muka bisa dicicil 24 kali dan banyak promo lainnya,” ujarnya.

Check Also

Enam Jenis Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Kaum Milenial, Apa Saja?

TEKNOLOGI – Selain untuk berkomunikasi guna memudahkan kehidupan sehari-hari hingga bekerja, smartphone juga bisa menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link