Saturday , August 8 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Saumata Apartment Hadirkan Suites Premium, Hanya 104 Unit

Saumata Apartment Hadirkan Suites Premium, Hanya 104 Unit

General Marketing PT. Sutera Agung Properti, S. Agung Nugroho menjelaskan apartemen Saumata kepada media,

BERITA PROPERTI-  PT. Sutera Agung Properti kembali menawarkan hunian eksklusif Saumata Suites. Pembangunan proyek yang berdiri tepat di sebelah Saumata Apartment ini dibangun 33 lantai dengan jumlah terbatas hanya 104 unit. Proyek yang diklaim sebagai Pionir high-end Vertical Living di Alam Sutera, Tangerang Selatan ini, ditarget rampung pada 2020.

Suites ini dirancang khusus bagi individu yang menginginkan tempat tinggal premium dan mengedepankan privasi yang modern. S. Agung Nugroho, General Marketing PT. Sutera Agung Properti mengatakan, Apartemen Saumata menjadi salah satu sunrise properti yang akan terus berkembang berkaitan dengan terbangunnya Toll JORR 2

BACA JUGA :   Sejak 2010, PPDPP Telah Salurkan FLPP Rp 28,26 T

“Khusus penjualan Saumata Suites, sudah mencapai diatas 50%. Satu unit hunian menawarkan 3 (tiga) kamar tidur, dilengkapi dengan private lift. Berdasarkan proyeksi, pembangunan Saumata Suites ditargetkan selesai pada akhir 2020,” kata Agung saat jumpa dengan awak media sekaligus berkunjung ke apartemen tersebut, beberapa waktu lalu.

Serupa dengan tower sebelumnya yaitu Saumata Apartment, Saumata Suites juga menggunakan fin-fin emas yang menutupi beberapa bagian facade bangunan, berfungsi sebagai sun shading untuk ruang-ruang di dalamnya.

BACA JUGA :   Usai Renovasi, Interior dan Tampilan Masjid Istiqlal Makin Menawan

“Kami juga menghadirkan berbagai fasilitas, mulai dari swimming pool, sauna, gym, children playground, dan library. Juga ada, commercial area melengkapi kebutuhan para penghuni dan publik,” jelas Agung lagi. Ia mengatakan, Saumata Suites didesain khusus untuk tempat tinggal, sehingga kenyamanan adalah yang utama.

Arsitekturnya pun bukan tak sekedar variasi. Namun, dibuat khusus untuk kenyamanan dan kegunaan, yang dirancang khusus untuk kenyamanan penghuninya. “Saumata Apartment menggaet dua puluh persen penghuni yang merupakan orang asing atau ekspatriat, yang berasal lebih dari 12 negara,” ujar Agung.

BACA JUGA :   Mulai 30 Mei, Arus Mudik Merak-Bakauheni Berlaku Sistem Genap-Ganjil

Desain inovatif dan berbagai fasilitas premium, Saumata Apartment membuktikan daya tariknya terhadap pasar dengan pencapaian penjualan sebesar 85%. Apartemen Saumata mendapatkan ‘Gold Winner’ oleh FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards pada 2018, untuk kategori Apartemen.

Beberapa waktu lalu, desain Saumata Apartment juga kembali menyabet penghargaan dari ‘Kohler Bold Design Awards 2018’, pada kategori Living–Condo Apartment Architecture di Kempinski, Hotel Indonesia, Jakarta. (Artha Tidar)

Check Also

pekerja konstruksi

Peran Kontraktor Swasta Nasional Menengah dan Kecil Ditingkatkan

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) selaku pembina jasa konstruksi nasional terus mendorong …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link