Tuesday , September 29 2020
Home / Breaking News / Tahap 1 Hampir Habis,  Sam City Tahap 2 Segera Diluncurkan

Tahap 1 Hampir Habis,  Sam City Tahap 2 Segera Diluncurkan

Sam City yang terletak di kawasan Mariendal, Medan dikembangkan oleh PT Samera Kani Jaya

PERUMAHAN – Perumahan Sam City yang terletak di kawasan Mariendal, Medan akan segera dimulai pembangunannya. Perumahan seluas 10 hektar dan akan terus dikembangkan hingga total mencapai 20 hektar ini akan menjadi hunian mewah dengan fasilitas terlengkap di kawasan tersebut.

Sam City adalah perumahan yang dikembangkan oleh PT Samera Kani Jaya, kolaborasi antara pengembang kawakan di kota Medan Samera Propertindo yang dikomandani oleh Adi Ming E dengan PT Kani Jaya Sentosa, perusahaan yang dinakhodai oleh putera Menteri Hukum dan HAM RI  Yasonna Laoly, Yamitema Tirtajaya Laoly. Pada tahap pertama, kedua perusahaan sepakat akan membangun dan memasarkan sebanyak 164 unit rumah dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. PT Samera Kani Jaya berencana akan membangun sebanyak 1.000 unit rumah di Sam City.

BACA JUGA :   Diguyur Modal Dari Singapura, Startup Tekfin Properti Gradana Ekspansi ke Tiga Kota

Chairman Samera Propertindo, Adi Ming E mengatakan, proses pembangunan Sam City akan dimulai pada pertengahan tahun 2020 dan sebelumnya akan dilakukan pembenahan sejumlah infrastruktur. Hal yang paling utama dilakukan terkait infrastruktur, kata dia, adalah pelebaran jalan yang berada tepat di depan lokasi proyek Sam City.

“Hal ini sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan akses yang mudah untuk para penghuni. Samera Propertindo selalu mengutamakan  kenyamanan bagi konsumennya. Selain membenah infrastruktur, kami juga fokus membangun fasilitas lainnya di Sam City seperti Creative Park, Water Park, Club House, Play Ground, Sakura Garden, dan Mural Art,” ujar Adi.

BACA JUGA :   Banjir Di VKC, SPS Pastikan Sudah Sesuai Standar

Hingga saat ini, Adi mengatakan total penjualan sudah mencapai 85% dari total unit yang dipasarkan pada tahap pertama. Bahkan, hanya dalam waktu dua minggu setelah dilakukan soft launching beberapa waktu, rumah-rumah di Sam City telah terjual sebanyak 100 unit. Dan dalam SAMERA EXPO 2020 pada 3 – 15 Maret 2020 lalu, unit-unit yang ada juga terjual dengan cepat.

Chairman Samera Propertindo Adi Ming E (kiri) dan Presiden Direktur PT Kani Jaya Sentosa Yamitema Tirtajaya Laoly (kanan)

Yasonna Laoly yang merupakan putra asal Sumatera Utara, ikut hadir dalam SAMERA EXPO 2020, memberikan apresiasi kepada Samera Propertindo, wabil khusus untuk Adi Ming E yang tetap berkibar ditengah perlambatan ekonomi. Dirinya juga ikut bangga karena penjualan Sam City sudah mencapai 140 unir dari total 164 unit pada tahap pertama.

BACA JUGA :   30 % Unit Apartemen The Oasis Dibeli Perusahaan Korea

“Saya sudah lama mengenal Adi Ming E. Saya mengapresiasi keberanian dan prinsip kehati-hatian beliau mengembangkan sektor properti,” ujar Yasonna yang sudah menduduki kementerian yang sama selama dua periode, seperti dikutip dari Kumparan.com.

Seiring dengan tingginya animo masyarakat terhadap pemasaran di tahap satu Sam City, saat ini sedang dipersiapkan untuk mulai memperkenalkan tahap dua. Pengembang akan membangun Sam City tahap dua seluas 6 hektare dengan jumlah rumah sebanyak 200 unit. Setelah itu, akan terus berlanjut ke tahap-tahap berikutnya hingga selesai secara keseluruhan seluas 20 hektare.

BACA JUGA :   Metland Luncurkan Kartu Eletronik Pertama Di Properti

Lebih lanjut Adi Ming mengatakan, SAMERA EXPO 2020 merupakan bentuk tekad Samera Propertindo dalam mengembalikan optimisme masyarakat. Pameran skala besar di Medan ini mengusung tema BELI RUMAH RIBET BUKAN BUDAYA KITA dan telah digelar di Atrium Sun Plaza Medan.

“Beberapa kemudahan yang kami tawarkan diantaranya progam KPR tanpa bunga dan tanpa DP, gratis semua biaya-biaya, dan KPR yang pasti disetujui. Yang paling menarik adalah, dalam event ini Samera Propertindo memberikan buyback guarantee yang berarti jaminan beli kembali rumah oleh Samera Propertindo,” tegas Adi.

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Bangun 4 Tower Rusunawa Mahasiswa di Jawa Tengah

Selain Sam City, proyek yang saat ini sedang heboh di kota Medan, di pameran ini Samera Propertindo juga menghadirkan proyek lainnya yang ada di Medan, diantaranya De Casa Villa, Padma Village, The Santa Fe, Samera Suites, De’ Samera, Villa Samera, Pergudangan Amplas Centre, City Suites, De’ Cluster, dan De Residence.

Check Also

Repower

Repower Serahkan Hadiah Program PASTI REAL Bernilai Miliaran Rupiah

PROPERTI – PT Repower Asia Indonesia Tbk, (REAL) membuktikan komitmen kepada para pemegang saham dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link