Saturday , June 6 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Target Omega Hotel Management di Tahun 2020, Luncurkan 6 Hotel Baru

Target Omega Hotel Management di Tahun 2020, Luncurkan 6 Hotel Baru

Omega Hotel
Omega Hotel Management sudah mengoperasikan 14 unit hotel dan pada 2020 akan menambah 6 unit lagi.

PERHOTELAN – Omega Hotel Management (OHM) terus berekspansi membuka hotel baru di wilayah barat maupun timur Indonesia. Jaringan operator hotel milik Alfaland Group tersebut menargetkan untuk menambah enam unit hotel yang akan dioperasikan pada tahun ini.

“Saat ini kami sudah mengoperasikan 14 unit hotel dan pada 2020 akan menambah 6 unit lagi. Sehingga, total jumlah kamar tambahan tahun ini sebanyak 350 kamar,” ujar Direktur Operasional OHM Aswin B. Drajat, dalam acara peluncuran Cordela Hotel Reward 2020, di Jakarta, Rabu (15/1) lalu.

BACA JUGA :   Cimanggis City Menggelar Acara Batik Trunk Show

Selama enam tahun mengelola bisnis perhotelan, OHM mengoperasikan hotel dengan lima merek (brand) jaringan hotel, yakni Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela dan Alfa Resor. Untuk tahun ini, kata Aswin, pengembangannya lebih banyak di brand Grand Cordela, Cordela dan Cordela Inn.

“Hotel baru yang akan dibuka lokasinya ada yang di Jawa seperti di Sidoarjo, Tasikmalaya dan Tulungagung, maupun di Indonesia timur seperti di Sampit dan Jayapura,” ungkapnya. Aswin melanjutkan, ke depan OHM akan terus menjajaki potensi pengembangan jaringan hotel di berbagai daerah seperti Pontianak, Banjarmasin dan Palu.

“Kami masih bernegosiasi untuk penandatanganan kerjasama dengan investor di Palu. Pasalnya, setelah pulih dari gempa beberapa waktu lalu rupanya Palu masih kekurangan kamar hotel, sehingga cukup menjanjikan kalau kita buka di sana,” bebernya.

BACA JUGA :   Daikin Hadirkan Layanan Daikin Pro Shop Pluit

Chief Operating Officer OHM Kurnia Sukrisna menambahkan, seiring berkembangnya kawasan industri baru di sejumlah daerah, OHM juga mencoba menjajaki pembukaan hotel di sana, misalnya di Batang, Jawa Tengah. Sebagai informasi, Jawa Tengah segera membuka kawasan industri baru di tiga wilayah yaitu Kebumen, Rembang dan Brebes.

“Saya rasa menarik ya kehadiran atau bisnis hotel di kawasan industri, seperti yang kita lihat di Cikarang, Jawa Barat, ada banyak hotel di sana. Kami juga tertarik, tinggal menunggu waktu dan kesempatan,” terang Kurnia.

Ia menuturkan, sebagai operator hotel yang lahir di Indonesia, OHM dalam pengembangan perhotelan senantiasa mencoba mengangkat warisan dan kekayaan budaya Indonesia, serta mengikuti juga program pengembangan destinasi wisata dari pemerintah.

OHM Berikan Reward Untuk Tamu
Pada kesempatan itu, OHM juga konsisten memberikan reward bagi para tamu hotel yang menginap. Setelah sukses pada program reward sebelumnya yang setiap tahun diadakan. Tahun 2020 ini OHM meluncurkan kembali program Cordela Hotel Reward 2020 dengan tema Culture Trip to Toba Lake & Medan, Sumatera Utara.

BACA JUGA :   Untuk Kalangan Mileneal, Paramount Rilis Napoli

“Cordela Hotel Reward ini merupakan loyalty program untuk para tamu yang menginap selama periode 1 Februari hingga 30 Oktober 2020. Para tamu berkesempatan memenangkan paket liburan gratis. Pemilihan destinasi wisata Danau Toba ini karena menjadi destinasi wonderful Indonesia,” ucap Aswin lagi.

Program wisata gratis ke Danau Toba ini, kata dia diharapkan semakin menambah ketertarikan masyarakat baik nasional maupun internasional terhadap Danau Toba. Seperti objek wisata di sekitarnya seperti Parapat, pulau Samosir dan tempat wisata Ambarita.

Menurutnya, Indonesia memiliki banyak kelebihan, khususnya pada bidang pariwisata yang dapat dimaksimalkan. Salahsatunya Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang harus dikembangkan pemerintah seperti Danau Toba.

OHM berikan reward kepada tamu yang menginap

Dengan keindahan dan kekayaan budayanya, danau Toba memiliki dayatarik istimewa untuk di kunjungi wisatawan domestik ataupun juga mancanegara. “Menginap satu malam di salah satu hotel yang dikelola OHM yaitu Grand Cordela Inn, Cordek dan Alfa Resort, maka para tamu berhak mendapatkan satu kupon undian,” ujarnya.

BACA JUGA :   PT Modernland Realty Tbk. Gelar RUPSLB

“Berbeda dengan program hotel chain lainnya, program Cordela Hotel Reward ini selain mendukung program pemerintah meningkatkan daya tarik pariwisata di Indonesia, juga akan menjadi daya saing sekaligus keunggulan, bagi tamu menginap di seluruh Cordela Hotel dan Alfa Resort,” tukas Corporate PR & Marcomm Manager OHM, Jeany Febriani.

Sebanyak 25 orang pemenang dari seluruh hotel OHM beruntung, diganjar hadiah, berupa paket trip perjalanan ke Danau Toba dan Medan, selama 3 hari dua malam yang akan diundi pada November 2020. (Artha Tidar)

Check Also

bedah rumah

Pelaku Properti dan Perbankan Dihimbau Tingkatkan Transaksi Digital

PROPERTI – Di tengah Pandemi COVID-19 yang mengharuskan setiap orang untuk menjaga jarak fisik (social …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link