Thursday , November 26 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Transpark Cibubur Lakukan Topping Off the Crystalline Tower

Transpark Cibubur Lakukan Topping Off the Crystalline Tower

transpark
Prosesi Topping Off the Crystalline Tower, Transpark Cibubur

APARTEMEN – Pemilik unit-unit apartemen di Transpark Cibubur, tak lama lagi akan segera bisa menempati ataupun menyewakan unit-unit tersebut. Pasalnya, pengembang hunian vertikal yang terletak di Jl. Alternatif Cibubur No.230, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok itu telah melakukan prosesi topping off atau tutup atap tower A, B dan the Crystalline Tower.

Dengan dilakukannya topping off pertanda pekerjaan struktur sudah selesai, maka proses selanjutnya akan memasuki proses finishing. Hansen Yusuf, GM Sales & Marketing Transpark Cibubur mengatakan, topping off tersebut menjadi bentuk dan wujud komitmen pihaknya kepada pembeli dan seluruh loyal customer Transpark Cibubur.

BACA JUGA :   Serpong Garden Apartment Laksanakan Topping Off Bellerosa dan Cattleya

“Topping Off adalah jaminan bagi para investor yang ingin berinvestasi di Transpark Cibubur. Mereka yang bekerja di Jakarta dan membeli unit di Transpark Cibubur, sangat beruntung karena turut berpartisipasi dalam kemajuan Indonesia. Aktivitas di Jakarta tetap lancar dengan memilih tinggal di lokasi yang strategis untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” ujar Hansen dalam siaran pers.

Dikatakan Hansen, Transpark Cibubur bisa menjadi pilihan investasi yang tepat dan hunian yang sangat strategis bagi pekerja urban yang memiliki mobilitas tinggi. Agar aktivitas dan pekerjaan di Jakarta dapat berjalan dengan lancar, kata dia, maka perlu dipilih tempat tinggal yang strategis untuk mendukung mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA :   EDGE, Solusi Efisiensi Design dan Pengelolaan Apartemen

“Selain lokasinya yang strategis, Transpark Cibubur memiliki banyak fasilitas yang membuat hidup penghuninya begitu nyaman. Semua fasilitas di kawasan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) ini membuat Anda sangat dimanjakan. Fasilitas lain juga ada seperti jogging track, gymcentre, Jacuzzi dan area kolam renang,” urai Hansen.

Fasilitas lainnya dan sudah tersedia adalah Trans Studio Mall Cibubur untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Trans Studio Mall Cibubur sebagai sarana hiburan juga dilengkapi dengan indoor Theme Park, hingga The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel mewah dan berbintang. Semuanya terdapat dalam satu kawasan, yakni Transpark Cibubur.

Saat ini unit-unit apartemen di Transpark Cibubur telah terjual hingga 95% dan hanya tersisa sebanyak 200 unit saja. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan, unit-unit apartemen di Transpark Cibubur direncanakan akan mulai diserah terimakan secara bertahap mulai bulan Dsember 2020.

BACA JUGA :   New Elvis Tower Jababeka Sold Out

“Penghuni Transpark Cibubur memiliki kemudahan akses transportasi publik yang dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal. Lokasinya dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis, jaraknya hanya 2 menit. Tak lama lagi juga akan beroperasi LRT (Light Rail Transit) yang lokasinya hanya 5 menit saja dari Transpark Cibubur. Dengan adanya LRT, nantinya sangat mudah jika ingin berpergian menuju berbagai di Jakarta,” pungkas Hansen.

Check Also

Jelang Akhir Tahun, Paramount Land Raih Tiga Penghargaan Dari Event Berbeda

PROPERTI – Paramount Land berhasil meraih tiga penghargaan menjelang akhir tahun 2020 ini yaitu, Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link