Sunday , January 24 2021
Home / Indeks Berita / Vila Kebun Raya Cibinong, Ramaikan Industri Properti di IPEX 2020

Vila Kebun Raya Cibinong, Ramaikan Industri Properti di IPEX 2020

Properti : PT Samudra Bangun Raya (SBR), hadir dalam ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. SBR menawarkan produk properti yang berbeda dibanding perumahan lainnya.

Perumahan yang bertajuk Vila Kebun Raya Cibinong berada di lokasi tepi jalan lingkar LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia), Cibinong, Jawa Barat ini, memiliki struktur bangunannya meggunakan beton pra cetak.

BACA JUGA :   Gratis Sampai Tahun Baru, Jalan Tol Layang Jakarta – Cikampek Diresmikan

Struktur bangunan dengan memanfaatkan beton ini membuat proses pembangunan jadi lebih cepat. Muhammad Solihin, Direktur PT Samudra Bangun Raya menjelasakan dengan penggunaan struktur beton precast ini, Alhasil, serah terima kunci pada pemilik rumah atau konsumen juga lebih cepat.

“Serah terima unit ke konsumen akan kami lakukan dalam waktu tujuh bulan setelah pembelian,” jelas Muhammad Solihin, Direktur PT Samudra Bangun Raya saat ditemui di IPEX JCC, Sabtu (15/2).

Dengan konsep struktur dari beton, unit rumah Vila Kebun Raya Cibinong juga memiliki ketahanan terhadap gempa karena pondasinya dengan konsep tahan gempa. Menurut Solihin, beton tersebut diproduksi oleh perusahaan kontruksi ternama, Wika Beton sehingga kualitasnya terjamin.

BACA JUGA :   Fantastis Hari Pertama launching HYDE Residence Terjual 70%

Lebih jauh dijelaskan Solihin, perumahan Villa Kebun Rayan Cibinong dikembangkan di lahan seluas 7,5 hektare (ha) ini, berlokasi strategis tidak jauh dari Taman Raya Cibinong serta hanya berjarak 6 kilometer (km) dari Stasiun KRL Bojong Gede dan sekitar 2 km dari Stasiun Cibinong.

Untuk tahap pertama, akan mengembangkan 3 ha dengan kapasitas 183 unit rumah dan 18 ruko. Untuk rumah hanya ditawarkan satu tipe unit yakni 36/84. Tetapi ada unit-unit yang ditawarkan dengan tanah hook. Adapun tipe ruko unit yang ditawarkan memiliki lebar 4,5 meter dan dikonsep dua lantai. Ruko ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 950 juta.

BACA JUGA :   Transaksi Di BTN Property Expo 2015 Rp 1,6 Triliun

Solihin menyebut seluruh unit rumah tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas water heater. Untuk penjualan selama pameran IPEX 2020 yang berlangsung mulai 15 -23 Februari tersebut, Villa Kebon Raya Cibinong menawarkan promo gratis AC sebanyak dua unit.

“Perumahan ini memiliki view langsung ke Gunung Salak dan membelakangi Kebun Raya Cibinong. Kebun Raya tersebut bisa jadi fasilitas tambahan bagi penghuni untuk berolahraga karena jaraknya hanya 100 meter dari sana,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Community Link #JadiNyata 2019, Dukungan CIMB Niaga Wujudkan Ide Sosial

Setelah pengembangan proyek Villa Kebun Raya Cibinong, perusahaan ini juga akan melakukan ekspansi proyek baru yang masih berlokasi di Kabupaten Bogor. Rencana pengembangannya seluas 7 ha.

Check Also

Tak Hanya Indah, Arsitektur Hunian Juga Harus Inovatif dan Inspiratif

DESAIN – Perusahaan kunci yang sudah sangat dikenal di tengah masyarakat, KENARI DJAJA kembali menyelenggarakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link