Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Wujudkan Komitmen, Triniti Dinamik Tuntaskan Pembangunan The SMITH

Wujudkan Komitmen, Triniti Dinamik Tuntaskan Pembangunan The SMITH

The SMITH Office, SOHO & Residence siap untuk digunakan

PROPERTI – Pandemi Covid-19 yang masih melanda, tidak menjadi alasan bagi Triniti Dinamik Group untuk menunda penyelesaian proyek-proyek properti yang mereka bangun.

Komitmen tersebut salah satunya dibuktikan dengan selesainya pembangunan The SMITH Office, SOHO & Residence dan siap untuk digunakan. The SMITH adalah proyek unggulan PT Triniti Dinamik yang berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang yang hanya terdiri dari 652 unit, meliputi office  112 unit, SOHO 100 unit dan residential 440 unit.

“Di tengah pandemi Covid-19 yang tidak kondusif ini, kami sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa pembangunan The SMITH dapat diselesaikan dengan baik dan sudah mulai diserahterimakan secara bertahap. Ini merupakan wujud komitmen kami,” ujar Presiden Direktur PT Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang saat Opening Grand Lobby The SMITH, Minggu (30/5).

Oleh karena itu, sambung Samuel, mewakili seluruh pemegang saham dan dewan direksi, dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua konsumen, vendor, kontraktor, dan pihak perbankan yang senantiasa mendukung PT Triniti Dinamik, baik proyek The SMITH maupun proyek lainnya yang pada umumnya merupakan high rise bulding. “Tahun ini kami akan mulai bangun proyek landed house,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Rambah Bisnis Perhotelan, Waskita Realty Luncurkan Brand Hotel Teraskita

Lebih lanjut dikatakan Samuel, The SMITH dirancang khusus oleh arsitek Polandia yang berkantor pusat di Singapura. Arsitek ini mengembangkan konsep yang fokus pada teknologi, desain yang minimalis, high tech, modern disertai perpaduan warna milenial yang diharapkan mampu memenuhi keperluan perusahaan-perusahaan Start Up yang modern dan kekinian.

The SMITH adalah bangunan Mixed Used pertama di dalam kawasan Alam Sutera yang mengusung konsep 3.0, yaitu Status, Profesional dan Community. Setiap tenant perkantoran memiliki Status yang prestisius karena dapat menampilkan video profile perusahaannya di Giant LED yang tersedia di Grand Lobby.

BACA JUGA :   Generasi Muda Didorong Agar Aktif Kembangkan Teknologi Informasi

Selain itu, satu lantai khusus The SMITH yang tersedia bagi para pemilik VIP pass dapat menikmati co-working space, yang menyediakan reseptionis, ruang meeting (lengkap dengan proyektor, smart TV, white board dan perlengkapan kantor lainnya), conference room dan auditorium. Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, fitness centre, sky lounge dan gaming room.

(ki-ka) Bong Chandra Founder Triniti Land, Samuel S Huang Presiden Direktur Triniti Dinamik dan Heriyanto Tandra Presiden Komisaris Triniti Dinamik

Founder Triniti Dinamik Group, Bong Chandra menjelaskan, kehadiran The SMITH diharapkan memberikan solusi yang tepat bagi para perusahaan Start Up yang berkaitan dengan kemajuan teknologi. Hal ini sesuai dengan program pemerintah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo terhadap pengembangan Start Up Company.

“The SMITH dikonsep sebagai rumah pelaku bisnis Start Up company seperti Silicon Valley di Amerika. Fasilitas VIP satu lantai, khusus untuk bisnis center dan bekerja sama dengan Go Work. Setelah seluruh pembangunan diselesaikan dan diserahterimakan maka pengelolaan gedung akan diserahkan kepada JLL (Jones Lang LaSelle),” tegas Bong Chandra.

BACA JUGA :   Buka Lagi Pasca PSBB, Okupansi Mall Milik Metropolitan Land Baru 30%

Kontraktor utama The SMITH adalah TOTAL Bangun Persada dan dibangun dengan material premium seperti sanitair dari Kohler, lift dari Kone, marmer Itali dari Fagetti, Facade dari YKK AP, premium kitchen set dengan top table dari Homarkindo.

Check Also

Enam Jenis Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Kaum Milenial, Apa Saja?

TEKNOLOGI – Selain untuk berkomunikasi guna memudahkan kehidupan sehari-hari hingga bekerja, smartphone juga bisa menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link