Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Hadir di IPEX 2018 Apartemen Cimanggis City Berikan Diskon Khusus

Hadir di IPEX 2018 Apartemen Cimanggis City Berikan Diskon Khusus

Direktur Cimanggis City, Agus Susilo, saat memberikan penjelasan mengenai program penjualan selama pameran, didepan sejumlah awak media. Hall B No. 47, JCC, Senayan

Berita Properti – Sedikitnya ada sekitar 200 developer ikut meramaikan pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini berlangsung selama sembilan hari mulai 22-30 September 2018. Pameran IPEX 2018 menawarkan solusi berbagai kemudahan untuk memiliki hunian dan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari BTN.

Hanya 9 Hari di Bulan 9, berbagai program menarik yang ditawarkan selama pameran berlangsung, salah satunya program khusus yakni gratis biaya akad, serta hadiah berupa perhiasan dan umrah.

Tidak ingin ketinggalan moment dalam ajang pameran properti kali ini, PT Permata Sakti Mandiri sebagai pengembang Apartemen Cimanggis City memberikan banyak gimmick-gimmic kepada pembeli selama berlangsungnya pameran.

Seperti yang dikatakan Direktur Apartemen Cimanggis City, Agus Susilo bahwa “program penjualan selama pameran berlangsung adalah program istimewa, ditujukan untuk menarik konsumen yang hadir dan sangat khusus. Jadi jangan menyesal jika tidak booking di saat pameran yang berlangsung selama 9 hari ini. Apalagi di bulan depan, kami akan kembali melakukan kenaikan harga sekitar 7% sampai 8% dari harga sekarang,” terang Agus di stand Cimanggis City Hall B No. 47, JCC, Jakarta (22/09/2018).

Program penjualan ini, tambah Agus ditujukan agar generasi milenial atau para pekerja muda yang ingin memiliki hunian impiannya dapat dipermudah. Ditambah dengan berbagai pilihan cara bayar melalui cash bertahap yang biasanya sering digunakan para investor, atau cicilan melalui bank yang tiap bulannya diasumsikan sekitar Rp2,5 jutaan saja. Tentunya ini sangat terjangkau bagi generasi milineal dan para pekerja muda.

“Banyak generasi muda sudah takut duluan saat ingin memiliki hunian karena memikirkan cicilannya. Memang semua ada syarat dan ketentuan, namun kami akan pangkas ketakutan itu mulai dari awal proses pembelian. Jadi jangan ragu konsultasi dengan para konsultan properti kami yang bertugas di pameran,” kata Agus.

Cimanggis City merupakan hunian dengan lokasi strategis di Jalan Raya Bogor seluas 1 hektar, yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon. Kawasan Cimanggis City terintegrasi dengan Tol Cijago, Tol Desari, JORR dan stasiun LRT Cibubur – Ciracas, dengan akses strategis dilalui berbagai moda transportasi lengkap selama 24 jam penuh.

Kawasan ini juga telah dipenuhi oleh berbagai kampus ternama seperti Universitas Indonesia dan Kampus Gunadarma. Bahkan sesaat lagi Pemerintah akan memulai pembangunan gedung Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Cimanggis sebagai pusat literasi peradaban Islam dengan ribuan mahasiswa yang akan hadir dari seluruh penjuru dunia. Ini membuktikan bahwa Cimanggis City bukan hanya sebagai salah-satu pilihan hunian semata tetapi hunian yang memiliki nilai investasi menjanjikan.

Adapun tipe hunian yang ditawarkan yaitu Tipe 21 (studio) dan Tipe 36 (2 kamar) dengan harga mulai dari Rp299 jutaan. Cimanggis City juga menggandeng Bank BTN memberikan program free biaya KPA dengan bunga bank rendah hanya sebesar 5,95% saja.

“Hunian impian banyak orang akan termanifestasi saat Anda berkunjung ke stand Cimanggis City. Kami optimistis, target revenue lebih dari Rp15 miliar akan tercapai selama 9 hari pagelaran IPEX 2018 ini berlangsung,” tutup Agus.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*