AEON Mall Southgate Residence Segera Beroperasi

Southgate Residence sedang memasarkan tower ketiga Altuera

0
AEON Mall menyatu dengan Southgate Residence

KAWASAN KOMERSIAL – Pusat perbelanjaan AEON Mall Southgate Residence akan melakukan soft opening pada November 2021 mendatang.

AEON Mall Southgate Residence adalah pusat perbelanjaan keempat di Indonesia yang dikelola langsung oleh pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar dari Jepang yaitu AEON Mall. Pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura tersebut akan dilengkapi dengan supermarket, pertokoan, hingga fasilitas food court dan restoran.

Pusat perbelanjaan ini terintegrasi langsung dengan seluruh tower apartemen Southgate Residence, sehingga kehadiran pusat perbelanjaan tersebut akan memberikan fasilitas tambahan bagi para penghuni. Proyek ini dikembangkan sebagai superblock di atas lahan seluas 5,4 hektar di sisi Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Southgate Residence terdiri atas empat gedung di antaranya 3 gedung yang difungsikan sebagai apartemen dan 1 gedung untuk perkantoran yang saling berintegrasi.

Hongky J Nantung, CEO Commercial National Sinar Mas Land menjelaskan bahwa AEON Mall Southgate Residence akan memberikan nilai tambah bagi penghuninya. Kehadiran mall di kawasan ini, kata dia, juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yaitu dengan tersedianya lapangan kerja baru.

“Selain itu, lokasinya yang strategis juga akan membuat shopping center ini berfungsi sebagai salah satu business meeting point di daerah Jakarta Selatan. Tentunya kenaikan nilai investasi juga akan terjadi seiring dengan bertambahnya fasilitas di proyek ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Southgate Residence memiliki tiga tower apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera. Tower Elegance telah mulai serah terima kepada konsumen pada September 2021 lalu. Kawasan apartemen tersebut dekat dengan area perkantoran hingga pusat pendidikan seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma dan Universitas Indonesia.

Hunian tersebut juga mudah dijangkau karena dekat dengan akses tol JORR serta berada tepat di seberang stasiun kereta listrik Commuter Line untuk memudahkan mobilitas para penghuni. Dirancang sebagai sebuah eco-apartment, 60% area dari Southgate Residence adalah ruang terbuka hijau seluas 2,2 hektar. Ruang terbuka hijau ini memiliki area jogging track dengan jarak ± 1 kilometer, serta beberapa taman tematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar ruangan seperti terrace garden, forest garden, dan outdoor sitting area.

Saat ini, Southgate Residence sedang memasarkan Altuera, tower ketiga dan dilengkapi dengan 30 fasilitas khusus yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya. Dipasarkan mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp3,6 miliar per unitnya. Tipe-tipenya antara lain Studio, Studio Loft, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom Loft, 2 Bedroom +, 2 Bedroom + Maid, dan 3 BR + Maid.

“Sinar Mas Land juga menawarkan program penjualan menarik bagi para konsumen mulai dari program keringanan DP hingga 12,5%, voucher belanja Aeon Mall Southgate Residence, hingga hadiah mobil untuk pembelian unit di proyek ini,” pungkas Hongky.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link