Home / Indeks Berita / Bank Kalsel Tetap Optimalkan Layanan Perbankan Saat Banjir Kalsel

Bank Kalsel Tetap Optimalkan Layanan Perbankan Saat Banjir Kalsel

Layanan ATM Mobile Bank Kalsel beroperasi di tengah banjir di Kalsel

INFO PERBANKANBanjir di Kalimantan Selatan yang terjadi di pertengahan Januari 2021, tercatat sebagai banjir terparah yang pernah dialami oleh Kalimantan Selatan sepanjang sejarah.

Oleh karena itu, Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang saat ini menimpa seluruh masyarakat Kalimantan Selatan. Beliau juga turut mendoakan agar seluruh masyarakat diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan ini.

BACA JUGA :   Bank BNI Gelar Akad KPR Massal, Bulan Ini saja Tembus 2.046 Debitur

“Saya mewakili segenap manajemen dan keluarga besar Bank Kalsel, menyampaikan rasa prihatin dan turut berbelasungkawa kepada seluruh masyarakat yang terdampak Banjir Kalsel. Semoga kita semua diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan untuk menjalani ujian ini. Mudah-mudahan kondisi ini cepat membaik dan kita dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala,” ujar Agus dalam keterangannya.

Meskipun banjir tersebut berpengaruh kepada seluruh aktivitas masyarakat, namun secara umum, layanan Bank Kalsel tetap dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat, meskipun terdapat beberapa jaringan kantor yang harus menutup operasionalnya sementara waktu mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk diberikan pelayanan.

BACA JUGA :   PermataBank dan Bangkok Bank Kantor Cabang Indonesia Resmi Bersatu

Agus memastikan, masyarakat tidak perlu khawatir, karena Bank Kalsel sudah menyediakan layanan berbasis digital dalam fitur Mobile Banking Bank Kalsel. Fitur tersebut merupakan layanan perbankan menggunakan fasilitas smartphone dengan aplikasi yang disediakan agar nasabah dapat bertransaksi secara mudah dan tepat. Fitur ini menyuguhkan segala bentuk transaksi keuangan, meliputi transfer, pembayaran tagihan-tagihan, hingga Top-Up, sehingga nasabah tidak perlu susah membayar langsung cukup ditempat saja.

“Dengan menggunakan Mobile Banking Bank Kalsel, nasabah dapat melakukan transaksi kapan pun dan dimana pun. Aplikasi ini dirasa paling tepat untuk dimanfaatkan dikondisi saat ini, mengingat akses yang sangat terbatas bagi nasabah untuk memperoleh layanan bank secara langsung. Kami akan memastikan layanan ini dapat berfungsi secara optimal tanpa adanya gangguan, sehingga dapat digunakan secara aman dan nyaman” terang Agus.

BACA JUGA :   BCA Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi 200 Miliar Ke PLN

Selain melalui aplikasi Mobile Banking, Bank Kalsel juga menyediakan layanan ATM Mobile yang saat ini di operasional di KCP Banjarmasin Timur, mengingat untuk layanan kantor di sana tidak memungkinkan untuk dilakukan pelayanan.

Check Also

Tingkatkan Pariwisata dan Ekonomi Masyarakat Lombok Lewat Sarhunta

WISATA  – Guna meningkatkan potensi wisata sekaligus meningkatkan kualitas rumah masyarakat di Kawasan Strategis Pariwisata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 176

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link