Banyak Belum Punya Hunian, Pembangunan Rusun ASN di Bengkulu Dilanjutkan

0
Progres pembangunan rumah susun

PROPERTI – Pembangunan rumah susun (Rusun) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang belum memiliki hunian di Bengkulu terus dilakukan. Saat ini, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sedang membangun satu tower dengan kapasitas 38 unit.

“Diharapkan pembangunan Rusun ini bisa membantu ASN yang  belum memiliki hunian yang layak huni. Rusun ini nantinya akan dimanfaatkan oleh ASN yang bertugas di Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera VII,” jelas Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Sumatera IV, Indra M Sutan di Bengkulu, Rabu (24/3).

[irp]

Lokasi pembangunan Rusun terletak di Kota Bengkulu. Rusun ASN BWS Sumatera VII ini pembangunan dimulai pada pembangunan tahun 2020 lalu dan akan dilanjutkan kembali pada tahun 2021 dengan nilai kontrak Rp 27,4 Milyar.

Dikatakan Indra, Rumah Susun  ASN BWS Sumatera VII tersebut dibangun  sebanyak satu tower setinggi empat lantai. Jumlah unit hunian Rusun ASN BWS Sumatera VII tersebut sebanyak 38 kamar dengan tipe 36 dan akan dilengkapi dengan fasilitas meubelair seperti lemari pakaian, tempat tidur, meja dan kursi.

[irp]

“Saat ini Rusun ASN BWS Sumatera IV progress pembangunan fisiknya telah mencapai 70 persen. Kami harap setelah Rusun ini telah selesai bisa segera dihuni ASN BWS Sumatera VII  bersama keluarganya dan bisa menambah semangat kerja agar lebih maksimal,” harapnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link