Home / Breaking News / Bebas PPN, Swancity Raup Rp 500 Miliar Dari Penjualan Rumah Ready Stock

Bebas PPN, Swancity Raup Rp 500 Miliar Dari Penjualan Rumah Ready Stock

Sales Director Swancity , Arnold Montana saat memberikan penjelasan mengenai proyek perumahana di Swancity , Kamis (27/05/2021)

Properti :  Berada di lokasi yang sangat strategis, pengembang perumahan Swancity kembali menghadirkan produk hunian yang berkualitas serta memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

Sukses dengan pengembangan cluster Lavon 1 dan lavon 2, pengembang properti yang berbasis di Singapura ini, kembali menghadirkan hunian dengan desain ala Jepang “Daisan”. Melalui konsep ini, diharapkan Daisan akan menjadi standar kualitas hidup yang benar-benar baru bagi konsumen Indonesia,

BACA JUGA :   Swancity Bakal Wujudkan Kota Mandiri Masa Depan Di Tangerang

Arnold Montana, Sales Director Swancity menjelaskan Daisan akan memiliki enam cluster tematik hunian yakni yakni Fuji, Tokyo, Osaka, Kyoto, Hokkaido, Fukuoka, dan Ginza serta ditambah dengan klaster ruko.

Yang perlu diketahui tambah Arnold, perumahan Daisan ini bukan Jepang made in Indonesia tapi kita bawa salah satu developer asal Jepang yang terbesar di dunia yakni Mitsubishi Estate Residence, untuk bekerja sama bangun project kita yang Daisan,” ujarnya didepan sejumlah awak media saat Media visit Tour Swancity, Kamis (27/05/2021).

BACA JUGA :   Greenhouse Menjadi Greenest Coworking Space Di Asia Tenggara

“Daisan sebagai proyek ketiga, nantinya akan membangun lebih dari 1.500 unit rumah diatas lahan seluas 27 hektar ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar hingga Rp 7 miliar. Daisan ini diharapkan dapat menjadi pilihan masyarakat dengan nuansa dan suasana layaknya perumahan di Jepang,”ujar Arnold sambil menambahkan dari 1.500 unit rumah, ada sekitar 56 unit akan mendapatkan danau buatan pribadi.

Arnold juga menyebutkan, Daisan rencananya akan segera memulai konstruksinya di akhir tahun 2021. Sehingga diperkirakan proyek Daisan akan rampung pada tahun 2023.

BACA JUGA :   SwanCity Rancang Sistem Pengolahan Air Pintar Guna Cegah Banjir Di Daisan

Untuk rencana ekspansi kedepannya, Arnold mengatakan Swancity berencana akan membangun proyek Lavon 4 kedepannya, termasuk pengembangan kawasan CBD Swancity.

Sebagai pengembang Swancity berkomitmen untuk menciptakan pengalaman hidup yang bermakna dan memudahkan penghuni. Apalagi kawasan ini diapit oleh 3 tol, yakni Jakarta-Merak, Serpong-Balaraja, dan Balaraja-Bandara. Termasuk rencana pemerintah membangun jalur MRT menghubungkan Balaraja-Cikarang.

BACA JUGA :   Apartemen Domicilio Bidik Ekspatriat Cikarang

“Dengan adanya rencana pengembangan akses ini, akan memberikan kemudahan penghuni untuk menuju Jakarta, bandara internasional Soekarno-hatta. Jadi swancity akan menjadi investasi besar di masa depan, dengan bakal hadirnya akses-akses yang akan dibangun dan melalui kawasan Tangerang New City dan Daisan ini,”

Di sisi lain, Arnold juga melihat adanya peningkatan daya beli masyarakat untuk membeli rumah di di kawasan Swancity ini, terutama rumah-rumah ready stock yang masih ada di Lavon 1 dan lavon 2. Untuk kawasan Lavon 1, unit yang sudah terjual sekitar 90 hingga 95 persen dan Lavon 2 sekitar 80 sampai 85 persen.

BACA JUGA :   Cambio Lofts Alam Sutera Mulai Dibangun

Arnold menjelaskan pihaknya di kuartal pertama 2021 berhasil membukukan penjualan lebih dari Rp 500 miliar. Hal ini tidak terlepas dari kebijakan pemerintah yang memberikan insentif berupa PPN (Pajak Pertambahan Nilai) yang ditanggung pemerintah.

Ia pun meyakini target penjualan tahun ini bisa tercapai.  “untuk Lavon 1 dan 2 lebih dari Rp 500 miliar di kuartal pertama, ini masih bisa lebih karena kebijikan ppn ini hanya sampai bulan Agustus. Sementara untuk keseluruhan target penjualan tahun ini, kita harapkan bisa mencapai Rp 2 triliun,” tutup Arnold.

Check Also

Enam Jenis Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Kaum Milenial, Apa Saja?

TEKNOLOGI – Selain untuk berkomunikasi guna memudahkan kehidupan sehari-hari hingga bekerja, smartphone juga bisa menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link