Bidik Milenial, Kalimaya Indah Janjikan Gain Hingga 40%

Tutup atap telah dilakukan Agustus 2021 lalu

0
Direktur Utama PT. Kota Sejahtera Abadi, Enrico Fabianto (kanan atas) langsung melakukan prosesi tutup atap Kalimaya Indah

BERITA PROPERTIPT. Kota Sejahtera Abadi memastikan sebagai pengembang yang memenuhi janji dan komitmen kepada konsumen dengan menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Ya, anak usaha dari Limman Property Group ini telah melakukan tutup atap proyek perumahan Kalimaya Indah, Sabtu, 25 Agustus 2021 lalu.

Seremonial pelaksanaan tutup atap dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi itu, ditandai dengan peletakkan genteng pertama yang dilakukan oleh Direktur Utama PT. Kota Sejahtera Abadi, Enrico Fabianto.

Kalimaya Indah merupakan salah satu project dari Limman Property Group selain Perumahan The Kalimaya Cirendeu, The Kalimaya Heights dan bangunan kos mewah Dormitory Brooklyn High di Karawaci, Tangerang. Limman Property Group adalah perusahaan pengembang yang sudah berdiri selama hampir 8 tahun.

Kalimaya Indah terletak di lokasi strategis di kawasan Pondok Cabe, lokasi yang berada di antara Kota Tangerang, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor. “Pembangunan Kalimaya Indah saat ini telah sampai pada tahap pemasangan genteng pertama, sesuai jadwal yang telah direncanakan dan ini merupakan wujud komitmen kami kepada konsumen,” ujar Enrico Fabianto.

Dijelaskan Enrcio, perumahan yang persis berada di Jl. Talas IV, Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan ini, selain mengedepankan kualitas, juga senantiasa menjaga agar progres pembangunan dapat tepat waktu sesuai target perencanaan yang telah ditentukan serta berharap Kalimaya Indah bisa menjadi rumah impian dan berkat bagi lingkungan sekitar.

“Kalimaya Indah adalah hunian milenial yang aman dan nyaman, lengkap dengan konsep SmartHome, infrastruktur dan jaringan Internet, router, parabola dan fasilitas lainnya. Tak hanya itu, Kalimaya Indah juga ditunjang akses transportasi dan security 24 jam. Oleh karena itu, Kalimaya Indah akan memberikan capital gain mencapai 30% bahkan 40% per tahun,” tegas Enrico.

Keyakinan itu muncul, sambung Enrico, karena lokasi Kalimaya Indah yang hanya ± 5 menit ke Gerbang Tol Pamulang – Serpong, sangat dekat dengan Gerbang Tol Pondok Cabe Cinere dan rencana MRT Fase 4. Selain itu, hanya 15 menit ke MRT Lebak Bulus, dan dikelilingi beberapa pusat bisnis, serta sejumlah fasilitas seperti rumah sakit, sekolah hingga kampus ternama.

Dijelaskan Enrico, saat ini Kalimaya Indah menawarkan 2 tipe unit rumah dengan harga mulai Rp600 jutaan, yaitu tipe 1 lantai (43/72) dan tipe 2 lantai (76/72). Dirinya mengatakan, hunian ini mengadopsi fasad konsep Arsitektur  Skandinavian. Keunggulan Kalimaya Indah lainnya adalah one gate system dan ada aula serbaguna dengan ditunjang oleh lingkungan yang hijau dan nyaman.

Kalimaya Indah ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan

Untuk pembiayaan, lanjut Enrico, pihaknya sudah bekerja sama dengan Bank BRI yakni hanya dengan Booking Fee 5 juta untuk rumah 1 lantai dan 10 juta untuk rumah 2 lantai, sudah bisa memiliki unit rumah. Rumah 1 lantai tipe (43/72) hanya tersisa 3 unit, dan untuk rumah 2 lantai tipe (76/72) dibandrol dengan harga Rp800 jutaan.

“Keunggulan tipe 2 lantai ini adalah terdapat 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta tinggi ceiling kamar utama 4,8 meter sehingga sirkulasi udara dan cahaya menjadi sangat bagus. Untuk itu segara kunjungi proyek kami agar tidak kehabisan unit,” pungkas Enrico.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link