Thursday , November 26 2020
Home / Indeks Berita / BNI Life Dinobatkan Sebagai Most Innovative Top 20 Insurance Companies

BNI Life Dinobatkan Sebagai Most Innovative Top 20 Insurance Companies

BNI Life
Gedung kantor pusat PT BNI Life Insurance

UMUM – PT BNI Life Insurance dinobatkan oleh Iconomics Research and Consulting sebagai salah satu pemenang pada ajang Most Innovative Top 20 Insurance Companies 2020 pada Kamis (27/8).

Shadiq Akasya Direktur Utama BNI Life menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan, ini akan menjadi semangat baru bagi para insan BNI Life untuk terus bekerja sepenuh hati. Kami juga akan terus berkomitmen dalam menghadirkan perlindungan optimal dan perencanaan keuangan bagi nasabah setia BNI Life.

BACA JUGA :   Diprotes RK, Penyesuaian Tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi Ditunda

Saat ini Indonesia memiliki lebih dari 170 Juta pengguna Aktif internet & 160 Juta pengguna media sosial. Dimana 338 Juta diantaranya menggunakan mobile connection untu berinteraksi di dunia digital. Berdasarkan data tersebut ini menjadi peluang bagi industri untuk berinovasi dengan menciptakan Consumer Driven Innovation untuk meningkatkan kualitas experience yang dirasakan oleh nasabah, sehingga akan berdampak pada peningkatan kepuasan pelanggan, jelas shadiq

Shadiq menambahkan bahwa pandemi Covid-19 ini menghadirkan tantangan tersendiri bagi bisnis asuransi terutama dalam memasarkan produk kepada masyarakat dan memberikan layanan optimal kepada nasabah. Untuk dapat terus menjalankan bisnis dengan baik, Inovasi menjadi salah satu hal penting yang harus dihadirkan demi kelangsungan bisnis, dalam hal ini BNI Life terus berusaha berinovasi demi menghadirkan kemudahan bagi nasabah.

BACA JUGA :   HousingEstate Gelar HousingEstate Awards dan Green Property Awards

Salah satunya melalui BNI Life Mobile yang memungkinkan para nasabah kumpulan BNI Life melakukan pengajuan klaim melalui aplikasi mobile, selain itu perolehan produk BNI Life juga secara mudah dapat diperoleh melalui ecommerce website perusahaan, Link Aja dan futuready.com.

Iconomics Research Consulting melakukan penilaian terhadap 110 perusahaan asuransi di Indonesia. Penilaian dilakukan menggunakan 3 parameter yaitu Product Innovation, Service Innovation dan Image Innovation. BNI Life menjadi salah satu pemenang penghargaan dalam kategori Asuransi Jiwa.

Check Also

BSPS

Perbaiki 3000 RTLH di Kaltara, Kementerian PUPR Alokasikan Rp. 52,5 Miliar

PROPERTI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link