Saturday , September 26 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Ciputra International Luncurkan Tower Baru

Ciputra International Luncurkan Tower Baru

DSCF3294BERITA PROPERTI – Ciputra Group secara resmi mulai membangun tower ke empat di Ciputra International yang berlokasi di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. Tower ke empat  menandai dimulainya pembangunan tahap 2 kawasan Ciputra Internasional.

Sebelumnya pengemjbangan tahap 1 Ciputra International terdiri dari 2 menara apartemen dan 1 menara perkantoran yang pembangunannya memasuki tahap akhir. Tower ke empat yang mulai dibangun ini merupakan tower perkantoran 14 lantai terbaru seluas 21.ribumeter persegi.

Dimana 60 persen atau sekitar 12.000 meter persegi dari ruang perkantoran ini telah terjual dan akan dihuni oleh Propan Raya. Perusahaan ini merupakan produsen cat nasional yang telah berdisi sejak 1976 di Indonesia dan terkenal dengan inovasinya menciptakan banyak varian cat berkualitas, karena itu tower ini nantinya akan dinamakan PROPAN Tower.

Ciputra International merupakan superblock yang terdiri dari 10 menara yang terdiri dari 3 Apartemen, 6 Office Tower dan 1 Hotel Berbintang lima yaitu InterContinental Jakarta West.

Saat ini Ciputra International telah membuka lantai baru untuk dipasarkan sebagai start up office, small and smart office untuk para entrepreneur muda dengan harga mulai dari Rp 700 juta yang  posisinya berada di lantai 16 office tower. Sebelumnya,  produk start up office ini berada di lantai 12A telah habis terjual. 

 

Check Also

Jalan Akses ke Pelabuhan Patimban

Akses Pelabuhan Patimban Sepanjang 8,2 Km Siap Layani Arus Logistik

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaksanakan pembangunan Jalan Akses ke Pelabuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link