Sunday , November 29 2020
Home / Breaking News / Coaching Indonesia Luncurkan Aplikasi Visecoach, Semua Orang Bisa Punya Coach

Coaching Indonesia Luncurkan Aplikasi Visecoach, Semua Orang Bisa Punya Coach

Coach Indonesia
(ka – ki) Founder Visecoach, Al Falaq Arsendatama  dan Laurencia Lina saat peluncuran Visecoach

INSPIRASI – Selama ini, istilah Coach memang lebih banyak dikenal dan terdengar di dunia olahraga. Namun, belakangan istilah ini juga mulai populer di sektor lain dengan tujuan yang hampir sama, yaitu sebagai partner atau pendamping guna mencapai kesuksesan sebagai tujuan.

Sebagai pendamping, Coach bisa diajak bertukar pikiran dan membangkitkan semangat untuk meraih tujuan. Selain itu, dengan adanya Coach, diharapkan akan menambah percaya diri karena ada orang lain yang mendampingi untuk maju. Terlebih lagi di era serba digital saat ini, sosok coach seperti ini sangat mudah untuk ditemukan.

BACA JUGA :   SMF Berikan Refinancing KPR Pada BPD DIY

“Anda dapat dengan mudah menghubungi coach melalui aplikasi Visecoach. Dengan aplikasi ini, Coach secara aktif akan mendengarkan, memetakan kekuatan, dan mengeksplorasi pemikiran Anda untuk mengatasi tantangan di pekerjaan, karir, bisnis dan aspek kehidupan lainnya termasuk soal keluarga dan hubungan berpasangan,” ujar Founder Visecoach, Al Falaq Arsendatama dalam peluncuran Visecoach secara virtual, Sabtu (31/10).

Dalam mengembangkan Visecoach, Al Falaq didukung oleh Laurencia Lina, coach eksekutif yang masih aktif berperan di pengembangan SDM perusahaan dan Amrullah Tahad, yang berkarir lama sebagai praktisi HR di berbagai organisasi. Dengan dukungan tim praktisi lainnya, Al Falaq yakin dampak coaching akan jauh lebih besar dengan percepatan teknologi digital yang semakin marak.

BACA JUGA :   SAP Ground Breaking Saumata Suites

Visecoach sebagai platform coaching digital yang dikembangkan oleh Coaching Indonesia, salah satu penyedia layanan coaching di Indonesia sejak tahun 2016. Visecoach telah banyak digunakan oleh banyak perusahaan dan saat ini versi aplikasinya diluncurkan untuk pengguna Android dan iOS. Peluncuran ini menandai dibukanya Visecoach untuk pengguna dari kalangan publik sehingga siapa pun dapat dengan mudah menghubungi coach dengan satu sentuhan jari.

Laurencia Lina menjelaskan, jika ingin meraih suatu impian, maka bisa memanfaatkan Coach. Saat anda, kata Lina, punya tujuan yang ingin diraih, maka seorang coach akan memberdayakan dan memaksimalkan potensi untuk mewujudkannya. Dia mencontohkan sebagaimana coach di dunia olahraga yang mendampingi si atlet dalam perjalanannya menjadi juara.

“Aplikasi Visecoach menyediakan akses bagi siapa pun untuk menemukan coach di delapan kategori utama, yaitu Leadership, Business, Sales, Career, Self- Growth, Wellness, Relationship dan Parenting. Masing-masing kategori ini dapat dipilih seorang coach yang paling cocok bagi Anda dari deretan nama-nama coach yang berpengalaman dan memiliki sertifikasi dari ICF (International Coaching Federation),” urai Lina.

BACA JUGA :   PUPR Terapkan Pelatihan Jarak Jauh atau E-learning Di Tengah Pandemi

Amrullah Tahad menambahkan, aplikasi Visecoach menghadirkan sejumlah sosok profesional yang mendalami bidang coaching selama belasan tahun dan mencermati secara teliti dampak coaching terhadap transformasi manusia. Dikatakannya, data valid yang memperlihatkan dampak positif coaching terhadap transformasi manusia dan juga organisasi menjadi basis utama teknologi Visecoach.

“Ditambah dengan modul-modul pelatihan dan asupan konten-konten digital, Visecoach diharapkan mampu berkontribusi terhadap pengembangan karakter manusia Indonesia seutuhnya. Tren terkini bahkan menunjukkan coaching telah masuk ke dunia pendidikan dan kewirausahaan. Tren ini memperkuat posisi coaching yang telah lama eksis di kalangan profesional korporasi,” ungkap Amrullah.

BACA JUGA :   KWRI Luncurkan Buku “The Millionaire Real Estate Agent”

Al Falaq Arsendatama memastikan, di beberapa tahun mendatang, tren ini akan semakin kokoh melalui bantuan teknologi yang memungkinkan siapa pun untuk mengakses coach, sebagai mitranya dalam perjalanan menjadi orang yang lebih baik.

Check Also

Intiland Luncurkan Klaster DUO di Talaga Bestari, Harga Mulai Rp 700 jutaan

PERUMAHAN – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) berkolaborasi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link