Wednesday , January 20 2021
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Di Tengah Pandemi, Grand Shamaya Tebar Promo Buy One Get One

Di Tengah Pandemi, Grand Shamaya Tebar Promo Buy One Get One

Grand Shamaya merupakan produk masterpiece dengan kualitas mewah dan premium

BERITA PROPERTI – Proyek Grand Shamaya yang dikembangkan oleh PT PP Properti Tbk., di Surabaya dipastikan akan terus dilanjutkan pembangunannya, meskipun saat ini pandemi Covid-19 tengah mewabah. Bahkan, PT PP Properti Tbk., optimis pembangunan Private Residential yang berlokasi tepat di segitiga emas Kota Surabaya itu masih on schedule serah terimanya.

Project Manager Grand Shamaya Rudi Erwanto mengatakan, progres pembangunan tetap berjalan, namun menyesuaikan dengan aturan pemerintah Jawa Timur terkait dengan pandemi Covid-19. Kalaupun sekarang ada perlambatan karena virus, kata dia, pihaknya akan kejar progresnya setelah kondisi kembali berangsur normal.

BACA JUGA :   GIG, Internet Rumahan Dari Indosat Ooredoo

“Untuk penjualan dan pemasaran, kami tetap tawarkan program-program marketing dengan cara mengoptimalkan digital media. Kami sudah siapkan aplikasi Grand Shamaya, website dan online marketing yang direct dapat membantu masyarakat untuk investasi properti di Grand Shamaya,” ujar Rudi Erwanto kepada propertynbank,com, Sabtu (11/4).

Khusus konsumen yang membeli saat ini, sambung Rudi, pihaknya mengadakan promo-promo khusus, antara lain BUY ONE GET ONE yakni, ambil unit di Grand Shamaya akan mendapatkan secara cuma-cuma atau gratis apartemen type Studio di proyek PT. PP Properti lainnya. Untuk saat ini, promo yang berlaku adalah mendapatkan apartemen di dekat kampus di Malang.

BACA JUGA :   Mencari Hunian Di Jabodetabek? Kunjungi  Jakarta Property Expo 2018

Rudi mengakui, pada moment seperti saat ini, konsumen  dan semua pihak harus sama-sama memiliki rasa optimis yang sama, agar pandemi ini cepat segera berakhir. Sehingga Jawa Timur khususnya, sektor properti bisa tumbuh dan bangkit kembali normal serta berjalan semakin baik lagi. “Oleh karena itu kita berharap pemerintah bisa mengambil langkah yang tepat untuk mengatasi pandemi ini dengan dukungan semua pihak,” tegas Rudi.

Meskipun semua aktifitas pemasaran dilakukan melalui online, PT PP Properti memastikan tidak ada proyek yang stop pelaksanaan pembangunannya. “Rata-rata, saat ini konsumen masih melihat peluang investasi, namun menunggu perkembangan pandemi ini sejauh mana dan berdampak seperti apa terhadap properti,” ungkap Rudi.

Hunian Berkualitas Premium
Sebagai produk masterpiece dengan kualitas mewah dan premium, Grand Shamaya dikembangkan setelah melalui diskusi panjang dengan berbagai ahli dan konsultan yang telah memiliki pengalaman, portofolio dan karya yang telah diakui oleh dunia. Grand Shamaya menggunakan konsultan arsitek Aedas, salah satu firma arsitek terbesar di dunia yang telah membangun Burj Khalifa di Dubai dan Marina Bay Sand di Singapura.

Selanjutnya, Alex Bayu dari Genius Loci, sebuah perusahaan yang karya arsitektur interiornya telah dikenal di Indonesia dan dunia internasional. Hingga Hitachi sebagai Water Feature Consultant yang telah menciptakan Dubai Mall Waterfall, Gardens by The Bay Waterfall, dan Changi Airport Waterfall.

Progres pembangunan Grand Shamaya masih on schedule

Grand Shamaya yang meraih Best Concept and Opportunity Investment Area in Surabaya dalam Indonesia Property&Bank Award, tahun 2017 lalu, dikembangkan oleh kolaborasi ahli dan konsultan yang telah berpengalaman dan expert di bidangnya, sehingga konsep kawasan dan fasilitas-fasilitas yang dihadirkan telah berstandart internasional dan bahkan satu-satunya di Indonesia.

BACA JUGA :   La Montana Bogor Lakukan Ground Breaking

‘Metode yang digunakan oleh tim Grand Shamaya pun tidak bisa disamakan dengan metode yang sering dijumpai di dunia konstruksi Indonesia pada umumnya. Ada tiga metode pembangunan terbaik di dunia yang saat ini telah realisasikan di Grand Shamaya yaitu Top Down System, Building Information Modelling dan Aluminium Formwork,” ujar Rudi.

Selain itu, Grand Shamaya juga menggunakan brand partner dengan kualitas terbaik salah satunya EZFOLDING untuk folding door, dimana nantinya pintu penghubung antara area living room dan balkon unit Grand Shamaya dapat dilipat dengan maksimal sehingga akan terasa lebih luas.

BACA JUGA :   450 Unit Rumah Di Kabupaten Way Kanan Akan Di Perbaiki Dalam Program  RTLH

Saat ini tower 1 Aubrey telah berhasil terjual 85% dan ditargetkan sold out di tahun ini. Grand Shamaya optimis dapat mencapai target tersebut karena didukung dengan kehadiran Samasta Avenue by Shamaya yang merupakan marketing gallery dari Grand Shamaya.

Check Also

konstruksi tol

Lelang Dini Proyek Infrastruktur Dukung Pemulihan Ekonomi

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memulai pelelangan dini untuk percepatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link