Home / Breaking News / Didukung Jajaran Manajemen Baru, BTN Optimis Target Tahun 2021 Tercapai

Didukung Jajaran Manajemen Baru, BTN Optimis Target Tahun 2021 Tercapai

Karyawan Bank BTN dengan protokol kesehatan yang ketat. Bank BTN tetap tumbuh di tengah pandemi

PERBANKAN – Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), Rabu (10/3), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. dinyatakan bahwa bank yang fokus ke perumahan ini optimistis target bisnis yang ditetapkan untuk tahun 2021 akan tercapai.

Hal ini karena didukung Jajaran Direksi yang ditetapkan lewat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Adapun, pada 2021, emiten bersandi saham BBTN ini membidik laba bersih naik ke kisaran Rp2,5 triliun-Rp2,8 triliun.

BACA JUGA :   Program BIG Five dengan BTN, Cara Mudah Beli Proyek Gapuraprima Group

Corporate Secretary Bank BTN Ari Kurniaman mengatakan perseroan tetap optimistis dapat mencapai target bisnis di tahun ini ditopang manajemen yang solid. “Kami juga tetap optimistis mampu meraih posisi sebagai The Best Mortgage Bank in Southeast Asia in 2025 didukung infrastruktur perumahan yang kuat dan inovasi yang terus kami lakukan sehingga dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia memiliki hunian yang terjangkau dengan mudah,” jelas Ari di Jakarta, Rabu (10/3).

Beberapa target kinerja keuangan yang juga ditetapkan Bank BTN di tahun kerbau logam ini yakni kredit dan pembiayaan dibidik naik sebesar 7%-9%. Dana Pihak Ketiga pun ditargetkan berada dalam pertumbuhan yang sejajar dengan kredit atau dikisaran 7%-9%.

BACA JUGA :   Jakarta Garden City Raih PMSEA 2018

Seperti disampaikan pada artikel sebelumnya, adalah RUPST kali ini, ditetapkan Haru Koesmahargyo sebagai Direktur Utama Bank BTN. Sejumlah komisaris dan direksi juga mengalami perubahan seperti Nofry Rony Poetra sebagai Direktur Finance, Planning, and Treasury dan Eko Waluyo selaku Direktur Compliance and Legal. Sedangkan Nixon LP Napitupulu menjabat Wakil Direktur Utama.

Check Also

Bukukan Laba Bersih Ciputra Development Bagi Dividen Rp157,5 Miliar

PROPERTI : Perusahaan properti PT. Ciputra Development Tbk, Kamis 29 Juli 2021, melakukan Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link