Saturday , December 5 2020
Home / Otomotif / Duel Swiss di Semifinal Cincinnati Masters

Duel Swiss di Semifinal Cincinnati Masters

Cincinnati – Dua petenis asal Swiss berhasil mengempaskan lawan-lawannya dan akan bertemu di semifinal Cincinnati Masters. Stanislas Wawrinka sukses membungkam petenis Kanada, Milos Raonic, sementara Roger Federer berhasil menumbangkan Mardy Fish.
 
Wawrinka mengalahkan Raonic dengan pertarungan sengit. Bahkan sebelumnya, petenis 27 tahun tersebut sempat tertinggal di set pertama. Pada set awal tersebut, Wawrinka takluk 2-6.
 
Namun pada set kedua, Wawrinka mampu mengendalikan permainan, dia mampu mengembalikan dengan baik pukulan keras dari Raonic. Hingga akhirnya sukses merebut set kedua ini dengan skor 7-6.
 
Setelah berhasil menyamakan keadaan, Wawrinka terus mendominasi dan mengakhiri perlawanan Raonic dengan skor akhir di set ketiga 6-4. “Saya bermain hebat setelah menjalani dua bulan yang menyulitkan,” ujar Wawrinka, seperti disitat Yahoo Sports, Sabtu (18/8/2012).
 
Nantinya di babak semifinal, Wawrinka bakal menghadapi rekan senegaranya, Federer yang menghentikan langkah Fish dengan skor 6-3 7-6. Dengan gugurnya Fish atas Federer, maka tak ada satu pun petenis Amerika yang berpeluang menjadi juara di kandang sendiri.

Check Also

GIIAS 2019 Di Gelar di Empat Kota Besar, Tujuh APM Belum Pasti Ikut

OTOMOTIF – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS kembali hadir tahun ini dengan mengusung konsep …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link