Wednesday , April 14 2021
Home / Indeks Berita / Ekspansi Layanan Ke Singapura, Rentfix Juga Buka Peluang Kerjasama Bisnis

Ekspansi Layanan Ke Singapura, Rentfix Juga Buka Peluang Kerjasama Bisnis

E-commerce properti, Rentfix

PROPERTI – Salah satu e-commerce properti, Rentfix melebarkan sayap bisnis ke Singapura dengan meluncurkan Rentfix.sg. Strategi ini dilakukan untuk membidik pasar properti regional di Asia Tenggara.

Rentfix.sg akan mulai diluncurkan di Singapura hari Senin, (8/3). Situs dan aplikasi ini dilengkapi dengan layanan dedicated agents untuk kategori properti residensial maupun komersial. CEO Rentfix, Effendy Tanuwidjaja, kerjasama ini merupakan joint-venture dengan Assets Advisory Pte Ltd, Singapura.

BACA JUGA :   ERA Pasarkan Paradiso Nouva Johor Bahru

Diharapkan, Rentfix.sg menjadi pilihan terbaru masyarakat Singapura dalam melakukan pencarian kebutuhan properti dan memasarkan propertinya langsung melalui platform digital yang nantinya akan terintegrasi dengan layanan perbankan, pembayaran dan perjanjian digital. Managing Director Assets Advisory Pte Ltd, Quek Fu Jin, ditunjuk sebagai Country Head Rentfix.sg.

Rentfix.com membawa misi yang sama ke Singapura, yakni untuk menciptakan tingkat hunian penuh melalui teknologi dan digitalisasi ruang. Masuknya Rentfix di pasar industri properti Singapura, akan mengupayakan capaian strategis perusahaan dimana Singapura merupakan pusat keuangan, real estate dan teknologi terdepan di dunia.

BACA JUGA :   Gairah MEA di Tahun Monyet dan Perusahaan Paling Dikagumi

“Platform Rentfix di Singapura dapat mendorong percepatan digitalisasi di sektor properti terlebih di saat keadaan pandemi covid-19. Kami juga membuka akses kerjasama dengan mitra-mitra di Singapura. Kami yakin sinergi bisnis yang dibangun dengan Assets Advisory Pte Ltd, memberikan dampak positif pada industri properti di Singapura,” tegas Effendy.

Langkah ini juga diharapkan, membuat masyarakat akan lebih mengenal dan memanfaatkan Rentfix sebagai sebuah cara baru dan platform digital yang menjadi solusi atas kebutuhan properti. Telebih lagi, kata Effendy, Indonesia memiliki peluang yang sangat besar untuk berkembang dan maju dalam industri properti di pasar Asia Tenggara.

Check Also

Pastikan Efektif Juli 2021, PPDPP Nyatakan SiPetruk Sudah Bisa Diunduh

PROPERTI – Walaupun masih muncul pro dan kontra dikalangan pengembang properti, Badan Layanan Umum (BLU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 177

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link