Garap Proyek 35 Hektare, Metland Gandeng Investor Asing

1

properti.bisnis.comPROPERTI – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) , menggandeng investor asing untuk menggarap proyek Metland Cyber City. Proyek yang dikembangkan di kawasan Puri, Jakarta Barat ini akan dijadikan kawasan perkantoran, residensial , dan fasilitas komersial lainnya.

Adapun dalam mengembangkan proyek ini, Metland telah menggandeng  BUMN Singapura, dalam hal ini kedua belah pihak telah menandatangani nota kesepahaman (MoU). “Untuk mengembangkan Metland Cyber City dg luas 35 hektar, kita baru melakukan MoU dengan perusahaan negara milik Singapura,” kata Ir. Nanda Widya ,Presiden Direktur Metland. Ia menjelaskan , terkait dengan kerjasama ini porsi kepemilikannya adalah 50:50.

Selain dengan perusahaan asal Singapura, pihaknya juga telah menjajaki beberapa negara lain untuk menjalin kerjasama untuk mengembangkan proyek ini. Adapun investor dari negara lain tersebut adalah Thailand, Malaysia, Jepang dan Korea. Ia mengaku, hingga kini langkah pengembangan belum dilakukan mengingat masih ada beberapa tahap lagi yang harus dilalui. Dibutuhkan waktu yang cukup panjang  yakni sekitar  10 hingga 15 tahun untuk pengembangan proyek terpadu (mixed use) Metland Cyber City ini.

Anhar Sudrajat, selaku Direktur Pengembangan Metland menjelaskan tahun ini akan ada beberapa proyek baru yang akan diluncurkan Metland. Proyek itu mencakup apartemen dan perkantoran. Lokasinya ada di Jakarta dan beberapa lokasi lain.

You might also like
1 Comment
  1. Diana Putri says

    Terimakasih atas informasinya, semoga dengan menggandeng investor asing pembangunan di Metland bisa segera selesai dan jalan menuju kesana segera diperbaiki oleh pihak pengembang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link