Home / Indeks Berita / Gencar Berpromosi Sepanjang Pandemi, Bank Kalsel Diganjar Penghargaan

Gencar Berpromosi Sepanjang Pandemi, Bank Kalsel Diganjar Penghargaan

Aktifitas perbankan di Bank Kalsel

UMUMBank Kalsel meraih penghargaan di 10th Infobank Digital Brand Awards 2021 karena dinilai berhasil melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020.

Bank dengan tagline “Setia Melayani, Melaju Bersama” ini mengantongi 4 (empat) penghargaan sekaligus yaitu Peringkat 1 dalam Kategori The Best Product Brand Kelompok KPR Bank Umum Konvensional; Runner Up dalam Kategori The Best Corporate Brand Kelompok Bank BUKU 2 (Modal Inti Rp1 Triliun s.d. di Bawah Rp5 Triliun dan Aset Rp10 triliun s.d. di Bawah Rp25 triliun); Peringkat 1 dalam The Best Corporate Brand Kelompok Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional Aset Di Bawah Rp2,5 Triliun dan Runner Up dalam Kategori The Best Overall Corporate Brand Kelompok Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional.

BACA JUGA :   Seluruh Asrama Haji Disiagakan Jadi Rumah Sakit Darurat Corona

Penghargaan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom serta disiarkan juga melalui Youtube live streaming. Acara ini dihadiri oleh Former Menteri Riset dan Teknologi, Bambang Permadi S. Brodjonegoro selaku pembicara utama serta jajaran direksi bank pemerintah maupun swasta nasional.

Perwakilan dari Bank Kalsel yang mewakili Direksi untuk menerima penghargaan yaitu Kepala Divisi Kredit, Marthin Jonathan Luming Kewas; Kepala Bagian Management Information System Divisi Usaha Syariah, M. Ihya U. Basri, dan Sr. Ass. Manager Keberlanjutan Perusahaan, Divisi Corporate Secretary, Shah Rizky Kurniawan.

BACA JUGA :   Banyak Hadiah Istimewa, BCA Expoversary 2020 di ICE BSD Resmi Digelar

“Terima kasih yang sebesar – besarnya atas apresiasi yang diberikan terkait pencapaian inovasi Bank Kalsel dalam layanan digital kepada nasabah. Penghargaan ini juga tidak lepas dari dukungan seluruh pemegang saham serta nasabah setia Bank Kalsel yang antusias dalam menggunakan layanan digital Bank Kalsel. Tentunya ini semakin memacu Bank Kalsel untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya pelayanan digital,” ujar Rizky.

Seperti diketahui, Bank Kalsel saat ini terus menggalakan penggunaan layanan digital dengan tujuan memudahkan kebutuhan perbankan nasabah. Layanan digital Bank Kalsel diantaranya Mobile Banking Bank Kalsel dengan berbagai fitur andalan antara lain transfer antar bank, pembayaran zakat infaq sedekah, pembayaran tagihan seperti BPJS, PDAM, PLN dan pajak daerah. Kemudian Bank Kalsel T-Money dengan fitur pembelian paket data, isi pulsa dan pembayaran tv berbayar.

BACA JUGA :   Jalankan 5 Strategi Utama, Laba Bersih Bank BTN Tahun 2020 Naik 665,71%

“Pengembangan layanan digital merupakan suatu hal yang wajib untuk dilakukan setiap perusahaan dalam rangka mendukung ekspansi bisnis yang lebih tinggi dimasa akan datang. Kesadaran akan hal ini tentunya semakin memacu kami untuk terus berinovasi dan berkembang sesuai kemajuan zaman untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat,” pungkas Rizky

Check Also

Enam Jenis Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Kaum Milenial, Apa Saja?

TEKNOLOGI – Selain untuk berkomunikasi guna memudahkan kehidupan sehari-hari hingga bekerja, smartphone juga bisa menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link