GNA Group Luncurkan Hunian Baru Golden Karawang City

Hadir Dengan Konsep The Biggest Natural City

0

 

Jajaran Direksi GNA Group Ki – Ka : Sutomo suriadi (Direktur keuangan), Gregorius Gunho (Direktur Utama), Bernadeta R. Niken (komisaris), Budi Santosa Tjoe (Direktur marketing), Madsuri Handjaja (Direktur legal)

propertynbank : Pandemi berdampak pada berbagai hal dalam kehidupan masyarakat tidak terkecuali terhadap pemilihan hunian. Masyarakat makin menyadari pentingnya konsep rumah bernuansa lingkungan dan hunian hijau.

Tinggal di kawasan premium dan ekslusif bukan lagi soal gengsi semata, tapi menikmati kualitas hidup yang seimbang antara work, fun, dan living.

Setelah sukses dengan, Golden Park 1,2,3 & Golden Stone dan Golden Cikeas, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya Golden Karawang City, hunian modern yang mengusung konsep “The Biggest Natural City”.

Golden Karawang City sebuah kawasan hunian baru yang berada di di Pusat Kota Karawang, ditawarkan dengan harga mulai dari 400 jutaan dan akan menjadi The Biggest Natural City in Karawang dengan brand ‘Golden Karawang City’ dengan luas area 6.1 Ha, yang merupakan cluster pertama yang dibuka dari keseluruhan 9 cluster di 45 Ha kawasan yang dikembangkan. Pada tahap ini terdapat 4 tipe unit yakni, Tipe Cattleya 3KT (68m2), Tipe Marigold 3KT (60m2), Tipe Tulip 2KT (36m2) serta Tipe Monstera 2KT (30m2).

Golden Karawang City mengusung konsep The Biggest Natural City, menjadikannya perumahan premium berkonsep modern yang affordable dengan sustainable development yang mampu menjawab kebutuhan hunian konsumen dari segala kalangan.

Gregorius Gunho selaku Direktur Utama GNA Group menjelaskan, Golden Karawang City berada di lokasi dekat pusat Kota Karawang, dengan keunggulan akses yang dekat dengan berbagai fasilitas seperti Mall Resinda.

berada di lokasi yang strartegis Golden Kawarang City, memiliki potensi perkembangan yang tinggi karena ditunjang dengan adanya sentra industri di sekitar kawasan, bahkan termasuk fasilitas pelabuhan untuk industri. Diharapkan penghuni akan merasakan ambience yang hangat dan homy nantinya ketika menempati unit-unit di kawasan ini,” papar Gunho.

Dalam perencanaan masterplan, Golden Karawang City dirancang memiliki banyak taman dan pepohonan. Pada area jalan masuk terdapat tanggul dengan tanaman warna-warni dan pepohonan, juga terdapat taman dan jogging track di boulevard yang menjangkau dari depan hingga belakang area sehingga semua penghuni mendapat akses yang mudah ke taman.

Selain itu, orientasi bangunan ditata menghadap utara dan selatan untuk meminimalkan panas yang masuk ke dalam bangunan sehingga suhu di dalam bangunan menjadi tidak panas.

Dari segi ekteriorpun dalam mengembangkan kawasan hunian ini, mengangkat tema modern dengan penggunaan material terkini dan meminimalisir adanya ornamen. Untuk Fasadnya sendiri menggunakan kombinasi material homogeneous tile, kaca, conwood dan menggunakan cat dengan color scheme hangat dengan sentuhan gradasi cokelat, abu, dan hitam. Penempatan HT motif slate pada fasad memberikan aksen utama yang monumental, kokoh dan solid. Selain memikat dari segi visual, desain, fasad dan pemilihan material menjadikan maintenance fasad rumah di Golden Karawang City relatif mudah dan konsep ini di Design By Gunho Niken Architect.

Gregorius Gunho mengatakan Golden Karawang City memberikan pengalaman tinggal di pusat kota yang bernuansa hijau dan asri. “Kami sangat senang dan antusias dengan terus memberikan kontribusi dalam menghadirkan hunian hijau di Golden Karawang City,” katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jum’at (27/08/2021).

Selain concern dengan hunian hijau, tambah Gunho , GNA juga menyediakan lahan yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat Golden Karawang City semakin istimewa untuk kedepannya.

Kami senatiasa berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Kawasan Golden Karawang City sebagai hunian premium dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan,” ujarnya.

Sebagai pengembang yang sudah lebih dari 15 tahun di Indonesia yang bergerak dibidang properti, GNA optimis hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang kemanan dan kenyamanan yang akan menarik minat kaum urban milenial yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka.

Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas dan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan di masa depan”, ujar Gunho.

lebih lanjut dikatan Gunho, kami optimis dengan berinvestasi di Golden Karawang City bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi, tetapi banyak value-value lain yang tidak kalah penting seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi, lokasi strategis, dan lainnya. Dengan berbagai keuntungan fasilitas yang ditawarkan Golden Karawang City, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat berkembang dan menguntungkan.

Di Golden Karawang City, kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami, dengan menghadirkan konsep Kawasan Hijau dan modern dengan sustainable development serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik, untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya sehingga menjadi nilai tambah dalam investasi. Tentunya Golden Karawang City akan menjadi sebuah kawasan ataupun hunian yang sangat menjanjikan dan menjadi pilihan cerdas bagi masyarakat modern ibukota,” tutup Gregorius Gunho.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link