Group Synergy Gandeng OBI Salurkan Sembako dan Peralatan Sekolah

0

PROPERTI : Pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri mengajak dunia usaha untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, meski para pengusaha sendiri turut tertekan akibat pandemi.

Ajakan pemerintah tersebut, mendapat respon dari para pengusaha properti yang tergabung dalam Group Synergy, sebuah group bisnis yang terdiri atas pribadi-pribadi yang bergerak di bidang developer, agen properti, bank, arsitektur, motivator, dan penyedia bahan bangunan. Group para Pengusaha ini menggandeng Realestat Indonesia (REI), Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI), dan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) serta Yayasan Obor Berkat Indonesia (OBI) menyalurkan 870 paket sembako serta 2.200 paket tas dan peralatan sekolah untuk anak-anak Nusa Tenggara Timur dan di berbagai kota di Indonesia lainnya.

Baron Respati, Direktur Star Asia Land yang mewakili Grup Synergy, dalam keterangan tertulis pada Selasa (10/8/2021), menyebutkan bahwa kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia.

Lebih jauh Baron merinci beberapa member Grup Synergy di antaranya Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida, Ketua Umum DPP AREBI Lukas Bong, Sekjen Apersi Daniel Djumali, dan Ketua Synergy Ismet Natakarmana. “Selama Juli, Agustus, hingga September 2021, Yayasan OBI dan mitra OBI akan memberikan 2.200 paket sembako dan paket isoman ke beberapa wilayah di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan OBI, Nely Hergendi menjelaskan pada Juli 2021 lembaga itu memberikan 1.172 paket sembako ke beberapa area di Jawa Tengah. Nely menambahkan, di bulan Agustus ini dan bulan September mendatang akan menyalurkan ribuan paket sembako lagi termasuk paket isoman ke beberapa daerah. Selain itu memberikan 2.200 paket tas dan peralatan sekolah untuk anak-anak di NTT. Kegiatan itu direncanakan dilaksanakan secara simbolis pada 18 Agustus 2021 di Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, pada Selasa (10/8/2021), Grup Synergy bekerja sama dengan Indomaret menyalurkan paket sembako untuk delapan panti asuhan dan yayasan di Jakarta dan sekitarnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link