Home / Indeks Berita / Hingga 31 Agustus, Generali Telah Bayarkan Klaim COVID-19 Rp 10,9 Milyar

Hingga 31 Agustus, Generali Telah Bayarkan Klaim COVID-19 Rp 10,9 Milyar

Covid-19
ilustrasi virus Covid-19

ASURANSIPT Asuransi Jiwa Generali Indonesia terus secara proaktif mengamati perkembangan situasi terkini serta berupaya memastikan seluruh nasabahnya mendapatkan perlindungan dan pelayanan yang baik. Hingga 31 Agustus 2020, pembayaran klaim COVID-19 yang dilakukan Generali Indonesia telah mencapai Rp10,9 Milyar.

Klaim tersebut telah dibayarkan kepada 120 orang nasabah baik individu maupun grup dengan rincian 114 klaim pengobatan dan 6 klaim kematian akibat COVID-19. Hal ini merupakan wujud komitmen Generali untuk menjadi lifetime partner yang selalu mendampingi di setiap tahap kehidupan nasabah, khususnya di masa-masa sulit seperti sekarang ini.

BACA JUGA :   Cimanggis City Kejar Target Akhir Tahun

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman menjelaskan, dengan jumlah pasien COVID-19 yang semakin tinggi, Generali tetap berkomitmen untuk mendampingi dan memproteksi nasabah. Generali Indonesia sangat prihatin melihat angka klaim COVID-19 yang terus berkembang nilainya dan turut berbelasungkawa pada seluruh keluarga korban yang ditinggalkan.

“Kami berharap semoga proteksi finansial yang diberikan dapat membantu keluarga nasabah untuk terus melanjutkan kehidupan, serta bagi nasabah yang terinfeksi dapat cepat kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti sediakala. Pandemi yang masih berkelanjutan ini juga semakin memacu kami untuk lebih memperhatikan kebutuhan nasabah, dalam aspek layanan, produk maupun fitur-fitur lainnya,” tegas Edy.

BACA JUGA :   Di Tengah Pandemi, Pemakaman Islam Al Azhar Tambah Hewan Kurban

Komitmen Generali dalam memberikan hak-hak nasabah tidak hanya pada klaim COVID-19, namun proteksi Generali ini juga telah diberikan kepada lebih dari 127.000 nasabah dengan total klaim lebih dari Rp. 423 Milyar hingga 31 Agustus 2020.

Sebagai langkah mengantisipasi penyakit dalam kondisi new normal, Generali juga dengan rutin menggelar virtual talkshow, GenTalks, yang mengupas tuntas topik-topik kesehatan agar masyarakat bisa menerapkan gaya hidup yang lebih sehat di tengah pandemi. Selain itu, Generali menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan, serta mengurangi bepergian keluar rumah.

Check Also

BSPS

Anggaran Program Bedah Rumah Di Kalbar TA 2021 Sebesar Rp 2,46 Triliun

PROPERTI – Program Padat Karya Tunai (PKT) TA 2021 mengalokasikan anggaran Rp 23,24 triliun, salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link