Property & Bank

Manjakan Segmen Affluent, HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia Jalin Kolaborasi

HSBC Indonesia
Zamri Mamat – Deputy CMO Plaza Indonesia, Lanny Hendra – Wealth and Personal Director HSBC Indonesia, Renata Koesmanto – Public Figure

Propertynbank.com – PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) dan Plaza Indonesia mengumumkan kolaborasi strategis guna memperkaya layanan gaya hidup, khususnya dalam hal berbelanja dan kuliner serta  memperkuat posisi keduanya sebagai pemain penting dalam industri jasa layanan bagi segmen pasar affluent.

HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia memiliki visi yang sama dalam memberikan keuntungan dan menciptakan pengalaman istimewa bagi nasabah dan konsumen. Melalui kolaborasi ini mereka dapat menikmati mulai dari pelayanan khusus di HSBC Lounge, valet service dan special parking privilege untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo shopping dan dining yang bisa dinikmati seluruh konsumen Plaza Indonesia.

Selain itu, dalam satu bulan pertama sejak peresmian kerja sama, para konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia dapat menikmati serangkaian program khusus seperti kesempatan memperoleh hadiah langsung voucher Plaza Indonesia senilai hingga Rp 1 juta setelah perbelanjaan, dan complimentary Venchi gelato (setiap hari Sabtu dan Minggu, hingga 28 Juli 2024). Sedangkan sepanjang tahun 2024, nasabah dapat menikmati keuntungan berupa “Buy 1 Get 1” tiket bioskop XXI (setiap hari Sabtu), dan diskon bersantap hingga Rp 500 ribu di berbagai merchant pilihan. Selanjutnya, akan banyak penawaran-penawaran istimewa lain yang akan diumumkan selama periode kerjasama berlangsung.

Baca Juga : HSBC Advance Mudahkan Milenial Berinvestasi

Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking, HSBC Indonesia, menyatakan, HSBC Indonesia terus memberikan layanan dan keuntungan istimewa bagi nasabah affluent  melalui tiga pilar, yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup. Kolaborasi strategis (dengan Plaza Indonesia), kata dia, merupakan paduan yang sempurna karena kami terbukti ahli dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga (gaya hidup).

“Inovasi layanan ini karena kami memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang. Kolaborasi ini juga menghadirkan triple exclusive experience dan triple purchase privileges yang memanjakan sekaligus menjawab kebutuhan nasabah. Pada tahun ini, HSBC telah resmi melayani nasabah di Indonesia selama 140 tahun, dan kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan salah satu persembahan istimewa untuk nasabah kami,” ujar Lanny, di Plaza Indonesia, Rabu (26/6) lalu.

HSBC Indonesia Tawarkan Beragam Solusi

Sebagai pemimpin pasar pengelolaan kekayaan (wealth management), sambung Lanny, HSBC Indonesia juga telah menawarkan beragam solusi dan layanan menyeluruh untuk meningkatkan gaya hidup nasabah. Kolaborasi dengan Plaza Indonesia menandai fokus layanan di tahun ini, dengan meningkatkan pengalaman belanja dan bersantap di Plaza Indonesia yang menjadi pilihan utama segmen affluent melalui partisipasi lebih dari 25 peritel, seperti di antaranya: 8 Treasures, Bistro Baron, dan lainnya.

Baca Juga : HSBC dan Sampoerna University Dorong Semangat Kewirausahaan

Selain itu, kata dia, HSBC juga menyediakan skema cicilan 0% dengan keuntungan hingga 5 kali lebih cepat untuk mendapatkan reward point HSBC dan 3 kali lebih cepat untuk mendapatkan reward point Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC).

Sementara itu, Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menegaskan Plaza Indonesia, sebagai pusat perbelanjaan premium terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja yang luar biasa. Pihaknya ingin memastikan bahwa Plaza Indonesia selalu menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas. Dengan dukungan dan kolaborasi bersama HSBC, pihaknya yakin dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi.

“Kerjasama ini tidak hanya sekadar kolaborasi bisnis, tetapi juga sebuah langkah strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan kami. Melalui sinergi ini, kami berharap dapat menghadirkan inovasi-inovasi baru yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, serta memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai ikon kemegahan dan keunikan dalam industri ritel,” tegas Zamri Mamat.

Menurut dia, kolaborasi antara HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia merupakan tonggak penting di pasar perbankan dalam menawarkan manfaat dan pengalaman yang tak tertandingi bagi nasabah , sekaligus menetapkan standar baru untuk segmen affluent di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini