Monday , 27 January 2020
Home / Indeks Berita / Intiland Hadirkan Klaster Acacia Mulai Rp 1,6 Miliar di Graha Natura Surabaya

Intiland Hadirkan Klaster Acacia Mulai Rp 1,6 Miliar di Graha Natura Surabaya

Graha Natuna
Harto Laksono, Direktur Marketing PT Intiland Grande bersama Edison Tan selaku GM Marketing meninjau rumah contoh baru klaster Acacia di perumahan Graha Narura, Surbaya, Jawa Timur

BERITA PROPERTI – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan klaster Acacia di perumahan Graha Natura, Surabaya. Perumahan seluas 86 hektar ini merupakan salah satu proyek Intiland dan menjadi kawasan perumahan andalan di kota Pahlawan tersebut.

Klaster Acacia yang resmi diluncurkan beberapa bulan lalu itu, menempati area pengembangan seluas 1,5 hektar, klaster Acacia menawarkan banyak keunggulan dari aspek desain, lingkungan, hingga fasilitas pendukung. Unit-unit rumah yang dibangun juga memiliki keunggulan dari aspek desain, lingkungan, dan fasilitas yang disediakan.

BACA JUGA :   Tarif Tol Bandara Soetta Untuk Gol I dan II Naik, Berlaku Mulai 12 Mei

Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, anak usaha perseroan untuk pengembangan di Surabaya, mengatakan bahwa ada potensi pertumbuhan pasar di Surabaya. Tren permintaan saat ini, kata dia, masih didominasi kebutuhan terhadap rumah tapak dengan tipe dan luasan yang lebih compact, yang tentunya sesuai bagi keluarga muda.

Lebih lanjut dikatakannya, perseroan mengembangkan klaster Acacia dengan konsep hunian one-gate system, sehingga menghadirkan hunian yang privat dan eksklusif. Jumlah unit yang dipasarkan juga relatif terbatas hanya sebanyak 62 rumah dua lantai.

Melengkapi alternatif pilihan konsumen, perseroan menyediakan tujuh pilihan berbeda yang meliputi tipe Valerian, Lilac, Freesia, Amarylis, Verbena, Lily, dan Orchid. Unit-unit rumah di klaster ini memiliki luas lahan mulai 71–192 meter persegi dan luas bangunan mulai 70-150 meter persegi dan dipasarkan mulai harga Rp1,6 miliar.

BACA JUGA :   Menteri PUPR Minta Seluruh Jajarannya Laksanakan Perintah Presiden

“Pembangunan unit rumah di klaster ini dalam tahapan struktural pondasi. Kami menargetkan bisa mulai serah terima pada akhir tahun ini. Sejak diluncurkan, kami sudah memasarkan sekitar 50 persen,” ungkapnya lebih lanjut.

Selain itu, kata Harto Laksono, untuk mengantisipasi tren meningkatnya permintaan masyarakat, pihaknya saat ini menghadirkan rumah contoh terbaru di klaster Acacia. Rumah contoh dengan tipe Lilac yang berukuran 6 x 18 meter ini dapat membantu para calon pembeli untuk merasakan keunggulan dan kenyamanan tinggal di tipe rumah yang dikehendaki.

Dikembangkan sejak tahun 2012, Graha Natura menjadi salah satu kawasan hunian favorit di kawasan Surabaya Barat saat ini. Mengusung tiga konsep utama yakni healthy living, nature, dan technology, Graha Natura menawarkan keunggulan dan nilai lebih sebuah kawasan hunian yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern.

Check Also

Jembatan Terpanjang di Lintas Tengah Kalimantan dan Siap Digunakan

INFRASTRUKTUR –Pembangunan Jembatan Tumbang Samba yang menghubungkan Desa Telok dan Desa Samba Danum, di Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 167

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link