Saturday , October 31 2020
Home / Breaking News / Intiland Luncurkan Program CSR Intiland Teduh

Intiland Luncurkan Program CSR Intiland Teduh

regataBekerjasama dengan lembaga-lembaga yang telah berpengalaman dalam program pemberian bantuan kepada masyarakat, PT Intiland Development Tbk meluncurkan program corporate social responsibility (CSR) yang diberi nama Intiland Teduh. Program ini berupa pemberian bantuan penyediaan dan perbaikan rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Tempat tinggal adalah kebutuhan hakiki bagi setiap keluarga. Kami terpanggil untuk membantu mereka yang kurang mampu untuk mewujudkan mimpinya punya rumah yang layak dan nyaman. Intiland mengambil inisiatif untuk secara langsung membantu masyarakat memiliki rumah yang layak. Aksi kepedulian ini selaras dengan visi perusahaan yaitu memberikan peluang bagi seluruh masyarakat,” jelas President Director and Chief Executive Officer (CEO) Intiland Hendro S Gondokusumo.

Dalam melaksanakan program Intiland Teduh, perusahaan melibatkan partisipasi dari para konsumen. Bentuk dukungan ini diwujudkan dengan mengalokasikan sebagian pendapatan yang dibukukan perusahaan pada periode Oktober 2014 hingga Juni 2015. Perseroan mengalokasikan sebagian pendapatannya yaitu sebesar 1% dari net income yang diperoleh perusahaan pada periode tersebut.

“Bentuk bantuan dalam program Intiland Teduh ini tidak akan dalam bentuk uang, tetapi dalam bentuk memperbaiki rumah atau membangun rumah baru bagi masyarakat kecil. Target dari bentuan ini terutama ditujukan kepada masyarakat yang tinggal dekat dengan proyek yang tengah dibangun oleh Intiland,” ujar Theresia Rustandi, sekretaris perusahaan Intiland.

Pihaknya, lanjut Theresia, akan menyisihkan khusus pendapatan dalam periode tersebut kurang lebih sebesar Rp 3 miliar. Diharapkan dalam periode tersebut perusahaan akan membukukan laba sebesar Rp 300 miliar hingga Rp 350 miliar. Maka, 1% nya yang akan disumbangkan untuk program Intiland Teduh.

Intiland juga telah menjalankan program CSR lain seperti bidang pendidikan, lingkungan hidup, tanggap bencana, dan pemberdayaan. Intiland menyadari bahwa pelaksanaan program CSR merupakan bagian penting dari keberlanjutan perusahaan. “Intiland berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dan menjadi bagian dari masyarakat luas,” ujar Corporate Marketing Director Intiland Susan Pranata.

Check Also

Cisauk Point

Kelengkapan Transportasi Yang Terintegrasi Dukung Konsep TOD Cisauk Point

PROPERTI – Bagi properti yang memproklamirkan sebagai kawasan hunian dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), hadirnya …

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link